Minho SHINee Dikabarkan Segera Memulai Wajib Militer

Selasa, 19 Maret 2019 - 14:33 WIB
Minho SHINee Dikabarkan Segera Memulai Wajib Militer
Minho SHINee Dikabarkan Segera Memulai Wajib Militer
A A A
SEOUL - Satu per satu selebritas Korea Selatan memulai wajib militer (wamil) mereka tahun ini. Yang terbaru adalah Minho SHINee yang dikabarkan sudah mendaftar untuk mengikuti wamil. Pada 18 Maret lalu, outlet berita Sports Chosun melaporkan bahwa Minho sedang menunggu hasil setelah mendaftar untuk bergabung dengan Korps Marinir.

Menurut laporan itu, Minho melamar di Korps Marinir pada akhir bulan Januari lalu. Minho juga dikabarkan lulus ujian babak pertama dan baru-baru ini menjalani wawancara serta pemeriksaan fisik. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi karier Minho pun telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Memang benar Minho SHINee melamar Korps Marinir. Dia sedang menunggu hasilnya," ujar salah satu sumber dari SM Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Jika Minho melewati babak final, dia akan menjalani wajib militer pada bulan April. Sementara, pada akhir tahun lalu, Minho telah menyelesaikan syuting untuk film terbarunya yang akan datang yaitu Jangsa-ri 9.15 dan akan dirilis setelah Minho mendaftar di militer.

Minho juga dijadwalkan berencana bertemu para penggemarnya di acara tur temu penggemar The Best CHOI's MINHO pada 30 Maret di Hwajung Gymnasium Universitas Korea. Jika Minho terkonfirmasi lolos pendaftara, fan meeting itu mungkin akan menjadi acara pamitan Minho kepada para penggemarnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6663 seconds (0.1#10.140)