alexametrics

Ip Man 4: The Finale Rilis Teaser Trailer Tampilkan Aksi Ip Man

loading...
Ip Man 4: The Finale Rilis Teaser Trailer Tampilkan Aksi Ip Man
Film Ip Man 4: The Finale merilis teaser trailer sepanjang 1 menit yang menampilkan cuplikan adegan pertarungan Ip Man di film sebelumnya dan Ip Man 4. (Geek Tyrant)
A+ A-
JAKARTA - Ip Man adalah salah satu franchise film terlaris dari Hong Kong dalam 10 tahun terakhir. Film ini akan merilis sekuel terbarunya, Ip Man 4, yang syuting di Shanghai, China dan Inggris. Donnie Yen kembali ke film yang berjudul The Finale ini sebagai master Wing Chun.

Sebagai pemanasan, film ini baru saja merilis teaser trailernya. Video sepanjang 1 menit tersebut menampilkan kompilasi pertarungan yang dijalani Donnie dari film-film Ip Man sebelumnya. Selain itu, di trailer tersebut juga terlihat cuplikan dari film Ip Man 4. Dalam adegan itu terlihat Ip Man menghadapi militer Amerika Serikat (AS). Gambaran itu pas dengan sinopsis film ini. Disebutkan, di Ip Man 4, ceritanya berlatar belakang di AS di mana murid Ip Man, Bruce Lee, membuka sekolah Wing Chun. Di trailer itu, Ip Man terlihat mengatakan akan menggunakan seni bela diri untuk mengubah pandangan bias orang asing terhadap orang China.

Ip Man 4: The Finale ini disebut-sebut sebagai film terakhir franchise ini. Donnie mengatakan, hal terbaik pun harus berakhir. Namun, dia kemudian tertawa dan mengatakan, untuk tidak pernah mengatakan tidak pernah. Menurut dia, semuanya tergantung pada reaksi audiens.



“Kalau ada (ide baru) untuk menyenangkan semua orang secara kreatif, saya tidak akan menghentikannya,” ujar Donnie yang dikutip Jaynestars.

Film ini kembali disutradarai Wilson Yip. Sementara, Yuen Woo Ping juga kembali sebagai sutradara laga di film ini. Yuen adalah koreografer sinema bela diri kondang yang dikenal di Amerika atas kerjanya di trilogi The Matrix dan film Kill Bill besutan Quentin Tarantino. Yuen juga akan memerankan tokoh Komandan Tung di film live action Mulan produksi Disney yang akan dirilis tahun depan.

Ip Man mengisahkan perjalanan hidup Ip Man, pegiat seni bela diri sungguhnya yang juga merupakan guru legendaris seni bela diri China yang dikenal sebagai Wing Chun. Dia telah mengajar banyak artis seni bela diri terkenal di dunia, termasuk Bruce Lee, yang akan tampil di film ini dengan diperankan Kwok-Kwan Chan. Film Ip Man 4 dijadwalkan akan dirilis pada musim panas tahun ini.

(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak