alexametrics

Sasar Anak Muda, Greenfields Luncurkan Greenfields Yogurt Drink

loading...
Sasar Anak Muda, Greenfields Luncurkan Greenfields Yogurt Drink
Greenfields Yogurt Drink ditujukan bagi anak muda yang aktif dengan memberikan kebaikan nutrisi yogurt berkat kandungan kultur bakteri hidup dan serat pangan. (SINDOnews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Greenfields merilis produk terbarunya, Greenfields Yogurt Drink. Minuman yogurt yang segar dan kaya nutrisi ini hadir dalam enam varian rasa yang beragam yaitu strawberry, blueberry, peach, mango, lychee dan mixed fruit.

Terbuat dari susu segar Greenfields dan diproduksi di pabrik yang terintegrasi dengan peternakan milik Greenfields, Greenfields Yogurt Drink ditujukan bagi anak muda yang aktif dengan memberikan kebaikan nutrisi yogurt berkat kandungan kultur bakteri hidup dan serat pangan.

"Bahan baku susu segar ini merupakan kunci utama membuat yogurt bercita rasa baik, enak dan segar. Dalam Greenfields Yogurt Drink ada kultur bakteri baik yang diperlukan sistem pencernaan dan serat pangan, merupakan bahan makanan bagi bakteri baik atau umumnya kita bilang sebagai prebiotik dan berfungsi sebagai sumber konsumsi harian kita. Seperti diketahui konsumsi serat kita masih rendah. Sedangkan BPOM menyarankan konsumsi serat harian setidaknya 30 gram," kata Irma Lesyana selaku R&D Manager PT Greenfields Indonesia saat acara peluncuran Greenfields Yogurt Drink di Artotel, Jakarta, Selasa (19/3/2019).



"Tidak hanya bahan baku yang berpengaruh pada kualitas akhir yogurt tapi juga proses pengolahan yogurt yang berpengaruh pada kualitas akhir yogurt. Greenfields Yogurt Drink diproduksi dengan proses canggih dan teliti, sehingga kandungan manfaat dari bakteri baik hidup, sumber serat pangan serta kesegaran rasa tetap terjaga hingga saat dikonsumsi," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Matthew Lantz Blaylock selaku ilmuwan nutrisi menjelaskan bahwa manfaat yang dikandung yogurt. Menurut Dr. Matthew, yogurt mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh seperti kalsium dan fosfor yang tinggi. Kandungan keduanya dikatakan Dr. Matthew merupakan faktor utama untuk pembentukan dan memperkuat tulang.

"Yogurt juga mengandung kultur hidup yang dapat meningkatkan penyerapan nutrisi, meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlancar pencernaan. Yogurt yang difermentasi dari 100% susu segar memiliki semua kebaikan susu dan tanpa terjadinya masalah-masalah akibat laktosa. Untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, konsumen perlu jeli dalam memilih produk yogurt yang sebenarnya terbuat dari susu segar dan masih mengandung bakteri baik yang bermanfaat bagi kesehatan," kata Dr. Matthew.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak