Nathalie Holscher Pamer Foto Pakai Bikini, Banjir Hujatan

Minggu, 02 Juni 2024 - 08:18 WIB
loading...
Nathalie Holscher Pamer Foto Pakai Bikini, Banjir Hujatan
Nathalie Holscher kembali jadi perbincangan netizen. Setelah bercerai dari Sule dan memutuskan melepas hijab, Nathalie seperti tak pernah lepas dari sorotan. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher kembali jadi perbincangan netizen. Setelah bercerai dari Sule dan memutuskan melepas hijab, Nathalie seperti tak pernah lepas dari sorotan.

Baru-baru ini, Nathalie bikin heboh netizen usai pamer kegiatan berenang di pantai melalui video. Dengan percaya diri, ibu satu anak itu berenang memakai bikini dan memperlihatkan bentuk tubuhnya.

“Jangan lupa diriku. Kamu manusia. Dan selayaknya manusia. Kamu harus bahagia. Bahagiamu yang utama. Supaya jiwamu tetap waras dan sehat. Sayangi dirimu sendiri,” tulis Nathalie di Instagramnya, @nathalieholscher, dikutip Minggu (2/6/2024).



Video tersebut memperlihatkan Nathalie yang tengah berjalan di pinggir pantai dengan pemandangan yang indah. Ia pun membiarkan rambutnya tergerai.

Baju renang mini itu memiliki model abstrak dan terlihat cukup ketat. Tampak Nathalie begitu menggoda di balik balutan baju tersebut.
Nathalie Holscher Pamer Foto Pakai Bikini, Banjir Hujatan

Instagram Nathalie Holscher

Postingan Nathalie Holscher memakai bikini di pantai ini lantas mengundang komentar pedas netizen. Warganet seolah menyayangkan sikap Nathalie yang kini tampil terbuka usai memutuskan tak lagi pakai hijab.

Mereka juga kembali menyinggung soal Nathalie yang merupakan seorang mualaf, sehingga dianggap tak pantas untuk pakai busana terbuka di depan umum.



“Mba Nat, kamu gak malu?” tanya akun @re*******.

“Aku yang mualaf jadi ikut sedih,” timpal @da*******.

“Habis tertutup rapat malah lihat yang kayak gini,” ujar @yu*******.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)
pixels