alexametrics

Plot Avengers: Endgame Bakal Fokus pada 6 Anggota Asli Avengers

loading...
Plot Avengers: Endgame Bakal Fokus pada 6 Anggota Asli Avengers
Plot utama Avengers: Endgame akan difokuskan pada anggota asli Pahlawan Terkuat di Bumi, yaitu Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, Black Widow dan Hawkeye. (Movie Web)
A+ A-
JAKARTA - Avengers: Endgame bakal menjadi film yang cukup emosional bagi anggota asli Pahlawan Terkuat di Bumi, Avengers. Menurut bos Marvel Studios Kevin Feige, plot utama film ini akan difokuskan kepada 6 personel asli grup itu. Personel Avengers asli dari film pertama yang dirilis pada 2012 adalah Captain America, Iron Man, Black Widow, Thor, Hulk dan Hawkeye.

Pernyataan ini tentu akan memicu teori baru terkait apa yang akan terjadi pada Avengers: Endgame yang akan dirilis bulan depan tersebut. Sama seperti proyek lain Marvel Studios, banyak misteri yang menyelimuti Endgame setelah 2,5 trailer-nya dirilis. Sejauh ini, materi promosi belum memberikan cukup banyak informasi tentang plot spesifik di film tersebut.

Endgame adalah lanjutan dari Avengers: Infinity War yang dirilis pada tahun lalu. Film itu meninggalkan banyak kesedihan bagi para fans yang harus melihat kenyataan kematian sejumlah tokoh favorit mereka usai Thanos menjentikkan jarinya.



“Orang-orang akan bilang kalau Cap (Captain America) tidak banyak muncul di Infinity War. Dan, Iron Man tidak benar-benar bicara selama setengah jam terakhir karena apa yang terjadi. Tapi, karakter-karakter itu, dan semua enam anggota asli, sangat menjadi fokus pada Endgame baik secara personal maupun emosional,” papar Kevin kepada Empire Magazine seperti dikutip Movie Web.

Dari materi promosi yang sudah dirilis, enam personel asli Avengers itu jelas merupakan fokus untuk Avengers: Endgame. Di film ini, entah bagaimana nanti caranya, para pahlawan yang mati akibat jentikan jari Thanos di Infinity War—seperti Doctor Strange, Peter Parker, Peter “Star-Lord” Quill, Drax, Mantis, Black Panther, Falcon, Winter Soldier, Groot dan lain-lain—bakal kembali hidup. Duo penulis film Avengers, Christopher Markus dan Stephen McFeely, mengatakan, para fans Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak akan tahu apa yang akan terjadi pada mereka. Selain itu, ada fakta bahwa Steve Rogers tidak berada di tempat yang baik di film itu. Menurut Christopher, Captain America akan menjadi orang yang menggerakkan orang-orang dan memimpim, tapi dia sepertinya cukup kalah. Dari suaranya di trailer Endgame, jelas bahwa dia yakin akan memimpin timnya ke sebuah tempat.

“(Cap) sudah jadi orang kami sejak kami mulai di Marvel. Dia adalah barometer tim. Lihatlah Captain America dan kalau dia masih bertarung, kalian akan tetap bertarung. Kalau dia duduk di atas pasir dan bilang, ‘Ya, Tuhan,’ itu artinya kalian benar-benar kalah,” ujar Christopher.

Namun, tim Avengers inti ini akan mendapatkan bantuan dari Captain Marvel untuk menghadapi Thanos. Seperti terlihat di film, Captain Marvel adalah sosok pahlawan terkuat yang pernah ada di jagat MCU saat ini. Ini tentu kabar baik bagi Avengers. Meski begitu, Carol Danvers tidak akan bisa melakukan semuanya sendirian.

Bos Marvel Studios Kevin Feige mengakui, meskipun Carol sangat hebat sebagai Captain Marvel, tapi tidak satu pun karakter di MCU yang tidak bisa dibunuh. Menurut Kevin, fakta itu akan membuat banyak fans duduk dengan tidak tenang saat nonton Avengers: Endgame.

“Pointnya adalah melihatnya seperti yang kalian bilang, tidak terkontrol, tidak terkekang. Apa yang terjaid ketika dia masuk ke potensi penuhnya tanpa dihalangi? Jadi itu bukan waktunya menahan. Itu bukan waktunya menekankan batasan atau kehilangan. Kita sudah melihatnya di film (Captain Marvel). Kita ingin melihatnya bebas,” papar Kevin kepada Slash Film.

Banyak fans MCU yang ketar ketir dengan nasib jagoan mereka di Endgame. Banyak yang khawatir kalau karakter favorit mereka bakal mati di film itu. Komentar Kevin jelas mengonfirmasi bahwa tidak satu orang pun di MCU yang bakal bisa lolos dari kematian, baik itu orang yang sangat kuat seperti Carol atau pun jagoan MCU seperti Tony Stark dan Steve Rogers.

“Di cerita masa depan, tidak satupun karakter Marvel yang hidup abadi. Bahkan yang terlihat abadi, beberapa orang mungkin sangat sulit dibunuh, tapi tidak ada yang tidak bisa dibunuh. Jadi, kalau kita beruntung kita akan melihat petualangan masa depan bersama Captain Marvel, tentu saja kalau adabatasan dan akan ada hal yang kita pelajari dan lihat kalau tidak mudah lolos dari apa pun yang dia mau. Tapi, ini bukan waktunya untuk menonjolkan itu,” tutur Kevin yang dikutip ComicBook.com.

Avengers: Endgame sudah lama disebut sebagai titik kulminasi 10 tahun perjalanan MCU hingga saat ini. Banyak fans yang percaya kalau sejumlah karakter utama bakal mati di film ini. Avengers: Endgame bakal tayang mulai 24 April 2019.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak