12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Senin, 03 Juni 2024 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Hemat waktu Anda untuk berwisata sehari ke Taman Laut Ang Thong di dekatnya, sebuah kepulauan dengan 42 pulau yang dapat diakses dengan speedboat. Di sini, wisatawan bisa berkayak, snorkeling, dan menyelam scuba.

9. Phang Nga Bay

12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Foto/Viator

Meskipun wilayah tersebut hancur akibat tsunami Samudera Hindia pada 2004, Phang Nga telah pulih dan membangun kembali. Selama musim kemarau, wisatawan akan mengunjungi kawasan lindung seperti Taman Nasional Mu Ko Surin, salah satu lokasi menyelam terbaik di Thailand.

Mendaki gunung dan snorkeling juga merupakan cara terbaik untuk menjelajah sambil mengagumi keindahan alam Thailand selatan. Sebelum berangkat, jangan lupa luangkan waktu untuk mengunjungi Taman Nasional Ao Phang-Nga yang terkenal dengan guanya, perairan hijau zamrud, dan Pulau James Bond yang indah.

10. Phuket

12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Foto/Travel + Leisure

Phuket adalah pulau terbesar di Thailand dan juga paling populer di kalangan wisatawan. Pulau ini menarik pengunjung dengan banyaknya pantai yang ditumbuhi pohon palem dan biaya perjalanan yang relatif rendah, mulai dari makanan hingga hotel.

Kunjungi Pantai Patong yang terkenal, berpesta semalaman di distrik Patong, atau pergilah ke Kota Tua Phuket untuk merasakan lebih banyak budaya lokal dan menemukan pilihan penginapan yang lebih murah. Lengkapi perjalanan Anda dengan mengikuti tur perahu ke pulau-pulau lain di area tersebut untuk berenang, snorkeling, atau scuba.

11. Pantai Railay

12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Foto/Chase for Adventure

Pantai Railay memiliki empat hamparan pasir menakjubkan yang akan memanjakan jari kaki Anda. Railay West dan Pantai Phra Nang adalah dua tempat pantai paling populer yang menawarkan resor mewah, pasir lembut, dan pemandangan tebing batu kapur yang menakjubkan.

Pantai Tonsai lebih santai dan ramah anggaran berkat lokasinya yang lebih tenang dan terpencil. Sementara itu, Railay East, meski tidak cocok untuk berenang, adalah tempat Anda menemukan beberapa tempat hiburan malam terbaik di kawasan itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)