alexametrics

Permudah Pelanggan, Pressto Perkenalkan Layanan Online

loading...
Permudah Pelanggan, Pressto Perkenalkan Layanan Online
Mencoba memudahkan masyarakat Ibu Kota untuk melakukan laundry, Pressto Laundry mengenalkan layanan online. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Kehidupan di kota sebesar Jakarta membuat masyarakatnya memiliki karakteristik yang sangat dinamis dengan mobilitas dan kesibukan yang tinggi. Ditambah tingkat kemacetan yang sangat tinggi, maka inovasi-inovasi baru yang mempermudah kehidupan sangat dibutuhkan masyarakat.

Seiring kemajuan dan perkembangan teknologi digital, kini masyarakat cukup dimudahkan berbagai fitur instan dan praktis sehingga kegiatan rutin mulai dari memesan makanan, belanja, hingga laundry pun dapat dilakukan di mana saja.

Terinspirasi dari hal tersebut, Pressto Laundry Indonesia mencoba mengembangkan layanannya demi memudahkan masyarakat Ibu Kota untuk mendapatkan layanan laundry di mana saja dan kapan saja, tanpa terbentur ruang dan waktu. Laundry premium yang memiliki beberapa gerai di Jakarta ini pun mengenalkan layanan online, pressto.id.

"Pressto.id merupakan layanan laundry online berkelas premium pertama di Indonesia. Kami mengembangkan layanan ini untuk mempermudah kegiatan laundry sehingga mencuci bukan lagi kegiatan yang melelahkan dan menghabiskan waktu," ungkap Direktur Pressto Laundry Indonesia, Regiana Widjaja melalui keterangan tertulisnya kepada SINDOnews.

Melalui layanan online tersebut, Regiana menjelaskan bahwa pelanggan dengan mudah memesan layanan penjemputan dan pengantaran cucian, lalu memilih item yang ingin dibersihkan, dan melakukan pembayaran secara online. Layaknya berbelanja di situs online, pressto.id memberikan pengalaman baru untuk melakukan berbagai perawatan barang-barang kesayangan, mulai dari pakaian, bedcover, sepatu hingga tas.

Regiana pun memaparkan beberapa hal yang perlu diperhatikan pelanggan dalam memanfaatkan layanan online pressto.id, seperti fitur Pick and Drop yang mudah. Pelanggan cukup mencari item laundry yang ingin dikirimkan dengan menggunakan fitur pencarian atau filter berdasarkan kategori. Di sini juga bisa diketahui tarif layanan per item serta informasi penting seputar layanan Pressto. Setelah semuanya lengkap, pelanggan bisa langsung ke proses pembayaran.

Kemudian, pelanggan bisa memilih jadwal dengan sangat fleksibel. Di manapun berada, Pressto siap mengambil dan mengantarkan laundry dengan tanggal dan waktu yang telah pelanggan tentukan sendiri. Sementara metode pembayarannya cukup praktis dan dijamin keamanannya. Ya, pelanggan bisa melakukan pembayaran dengan cara transfer bank, kartu kredit, mobile banking, hingga GoPay.

Apabila pelanggan tidak memiliki waktu untuk datang ke gerai, Pressto pun sudah mengantisipasinya dengan memberikan layanan antar-jemput gratis untuk seluruh wilayah Jakarta. Agar bisa mendapatkannya, pelanggan harus melakukan transaksi minimum Rp250 ribu. Namun, jika transaksinya belum memenuhi batas minumum, maka pelanggan akan dikenakan biaya tambahan, atau alternatif lainnya menggunakan jasa penjemputan GoSend.
(nug)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak