Barbie Kumalasari Diam-Diam Menikah Lagi, Suami Seorang Mualaf

Minggu, 02 Juni 2024 - 12:21 WIB
loading...
Barbie Kumalasari Diam-Diam Menikah Lagi, Suami Seorang Mualaf
Barbie Kumalasari membagikan kabar bahagia. Mantan istri Galih Ginanjar itu sudah resmi menikah lagi dengan seorang pria bernama Tri Mulyo Bagus Saputra. Pernikahan mereka digelar pada Jumat (31/5/2024) lalu. Foto/Instagram @afkarweddinggallery
A A A
JAKARTA - Barbie Kumalasari membagikan kabar bahagia. Mantan istri Galih Ginanjar itu sudah resmi menikah lagi dengan seorang pria bernama Tri Mulyo Bagus Saputra. Pernikahan mereka digelar pada Jumat (31/5/2024) lalu.

Momen kebahagiaan itu dibagikan Barbie di akun Instagramnya, @barbiekumalasari. Artis kontroversial ini membagikan sederet momen pernikahannya.

“Alhamdulillah,” tulis Barbie, dikutip Minggu (2/6/2024).



Pernikahan Barbie-Tri Mulyo berlangsung lancar dan khidmat. Mas kawin yang diberikan berupa 100 gram emas. Barbie juga memperlihat potret cantiknya saat mengenakan busana pengantin ala adat Sunda dan juga Minang

Sementara itu, sang suami juga memutuskan menjadi seorang mualaf sebelum menikahi Barbie Kumalasari. Barbie turut membagikan momen saat suaminya mengucapkan dua kalimat syahadat.

Tampak Tri Mulyo duduk di dalam masjid, lengkap dengan baju kokonya. Dihadiri para saksi, Tri dibimbing untuk mengucap dua kalimat syahadat dan resmi menjadi seorang mualaf.

“Bismillah masuk Islam biar nikahnya sah,” kata Barbie.

Ini menjadi pernikahan ketiga untuk Barbie Kumalasari. Sebelumnya, Barbie pernah menikah dengan mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar. Pernikahan Galih dan Barbie kandas di tengah jalan pada 2020.

Usai resmi menikah, Barbie dan Tri Mulyo tak mau melewatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka kedapatan liburan di Bandung dan menikmati bulan madu.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)
pixels