alexametrics

Skandal Seungri Tak Pengaruhi Para Personel BigBang

loading...
Skandal Seungri Tak Pengaruhi Para Personel BigBang
Skandal Seungri terkait klub Burning Sun sepertinya tidak mempengaruhi para personel BigBang yang saat ini sedang menjalani program wajib militer di Korea. (Koreaboo)
A+ A-
SEOUL - Skandal Seungri sempat membuat para VIP—sebutan penggemar BigBang—ketar ketir dengan personel lain boy band tersebut. Mereka khawatir jika skandal itu akan mempengarahui para personel BigBang yang saat ini sedang menjalani wajib militer (wamil).

Namun, kekhawatiran VIP itu sirna sudah. Empat personel BigBang—G-Dragon, TOP, Taeyang dan Daesung—sepertinya tidak terpengaruh dengan kasus yang menimpa mantan kompatriot mereka tersebut. Keempatnya terlihat tetap menjalani hari-hari mereka di pelatihan militer dengan semangat.

Bahkan, Daesung dan Taeyang baru-baru ini terlihat di sebuah acara militer di mana keduanya berkumpul dan mengobrol dengan anggota militer lainnya. Mereka tampak ceria dan tersenyum di foto yang beredar. Keduanya sepertinya tidak membiarkan skandal tersebut mempengaruhi tugas mereka sebagai tentara militer.



Dilansir dari Koreaboo, mereka bahkan memegang kipas kecil yang ditandatangani untuk sesama pasukan mereka. Fans senang melihat bahwa Daesung dan Taeyang tampak bahagia dan sehat karena mereka terus menempatkan layanan militer mereka sebagai prioritas utama di atas semua yang terjadi.

"Aku senang mereka aman di militer," tulis seorang penggemar.

"Yah, Taeyang ... Dia punya seseorang yang menunggunya di rumah ... aku yakin dia senang," sahut yang lain.

"Mereka berdua terlihat seperti bertambah berat badan. Saya senang mereka terlihat senang. Aku senang setidaknya mereka baik-baik saja," ucap penggemar lainnya.

"Mereka terlihat seperti tentara teladan .. Aku harap mereka kembali dengan selamat ..," kata lainnya.

Baik Daesung dan Taeyang dijadwalkan menyelesaikan tugas militer mereka pada November 2019 mendatang. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BigBang belum membuat pernyataan tentang promosi BigBang di masa depan sejak kepergian Seungri.

Seungri memutuskan mundur dari dunia hiburan dan BigBang setelah dibelit skandal narkoba dan penyediaan jasa layanan seksual di klub Burning Sun. Dia menjalani pemeriksaan oleh polisi terkait kasus tersebut. Namanya kemudian dikaitkan dengan skandal video mesum di grup chat dengan sejumlah selebritas lainnya. YG Entertainment juga telah memutus kontrak eksklusif dengan Seungri.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak