alexametrics

Coba! Seperti Apa Rasanya Kopi Lokal dengan Cold Pressed

loading...
Coba! Seperti Apa Rasanya Kopi Lokal dengan Cold Pressed
Coba! Seperti Apa Rasanya Kopi Lokal dengan Cold Pressed
A+ A-
MENIKMATI kopi lokal dengan konsep cold-pressed coffee diperkenalkan Re.juve. “Saat ini kopi telah menjadi bagian gaya hidup semua orang. Meminum kopi tidak hanya untuk mendapatkan kafein, tetapi juga menjadi cara hidup, revolusi kebiasaan yang membudaya,” tutur Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Dia menambahkan, pihaknya menggunakan campuran kopi arabika dan robusta dari Sumatera, perpaduan cold-pressed coffee yang sempurna karena rasanya yang khas dan tajam. Coldpressed coffee kaya akan vitamin, kalsium, magnesium, dan mineral lainnya. Coldpressed coffee yang digunakan ramah untuk lambung karena diproses menggunakan air reverse osmosis (RO) dingin dan teknologi cold-pressed . “Kami juga menggunakan gula kelapa organik yang lambat dalam meningkatkan kadar gula darah,” ucap Richard.

Cold-pressed coffee Re.juve diproses dengan merendam kopi dalam air RO yang di murni kan dengan suhu 4-60C, lalu diproses dengan mesin hydraulic cold-pressed juicer di cold-pressed production facility (CPF) dengan proses dari awal sampai akhir dalam ruangan yang bersuhu 8-120C (end-toend cold chain environment).



Tiga varian cold-pressed coffee dibuat dari 100% biji kopi dan komposisi alami, bukan dari konsentrat, tanpa proses pemanasan dan pasteurisasi, yakni cafe latte yang terdiri dari cold-pressed coffee, susu segar, gula kelapa organik. Ada pula mocha latte yang diproses dari cold-pressed coffee, susu segar, bubuk kakao, gula kelapa organik.

Lalu, ada mocha almond latte dari cold-pressed coffee, almond, bubuk kakao, dan gula kelapa organik dengan sedikit sea salt. “Secara keseluruhan, ada tujuh varian cold-pressed coffee. Kami berharap penikmat kopi mendapat pengalaman terbaru dalam mengonsumsi kopi tanpa khawatir karena lebih aman untuk lambung,” kata Richard.

Cold-pressed berarti buah dan sayur tidak terpapar panas dan oksidasi selama proses pembuatan jus. Real coldpressed berarti jus dibuat dengan teknologi cold-pressed yang sebenar-benarnya, dilengkapi mesin cold-pressed hidrolik dan triturating, serta terjaga di suhu dingin mulai penyiapan bahan hingga selesai
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak