Bunga Zainal Turut Meriahkan Vision+ Content Showcase Parade, Bertepatan Premier Series Kartu Keluarga

Minggu, 02 Juni 2024 - 13:31 WIB
loading...
Bunga Zainal Turut Meriahkan Vision+ Content Showcase Parade, Bertepatan Premier Series Kartu Keluarga
Bunga Zainal turut hadir memeriahkan acara Vision+ Content Showcase Parade yang diadakan pada Jumat (31/5/2024). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bunga Zainal, aktris ternama Indonesia, turut hadir memeriahkan acara Vision+ Content Showcase Parade yang diadakan pada Jumat (31/5/2024). Acara ini digelar di Hotel Park Hyatt, Jakarta, dan dihadiri oleh sederet bintang ternama yang membintangi berbagai judul series Vision+.

Bunga Zainal sendiri turut membintangi salah satu series Vision+ originals berjudul Kartu Keluarga. Series ini bergenre drama komedi keluarga dan menceritakan tentang perjuangan seorang ibu tunggal bernama Sri Widuri (diperankan oleh Bunga Zainal) untuk memberikan pendidikan terbaik untuk anaknya.

Dalam acara Content Showcase Parade, Bunga Zainal mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung dengan Vision+.



"Tahun ini happy banget terlibat di salah satu program Vision+ karena series aku yang berjudul “Kartu Keluarga” tayang hari ini jam 5 sore," ujar Bunga Zainal.

Bunga Zainal menambahkan bahwa ia sudah mengikuti acara Content Showcase Parade Vision+ tahun lalu. Menurutnya, acara tahun ini jauh lebih spektakuler karena program dari Vision+ semakin beragam dan genrenya pun lebih banyak.

"Tahun ini lebih spektakuler. Karena program dari Vision+ semakin beragam, genrenya makin banyak. Nggak hanya komedi, tapi juga ada action," ungkap Bunga Zainal.

Acara Vision+ Content Showcase Parade merupakan salah satu bentuk komitmen Vision+ untuk menghadirkan konten-konten yang lebih berkualitas bagi para penggunanya di tahun ini. Nonton episode perdana series Kartu Keluarga secara gartis di sini, download Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)
pixels