Aurelie Moeremans Ngaku Pernah Dapat Perlakuan Tak Enak dari Artis Perempuan Ternama

Minggu, 02 Juni 2024 - 15:51 WIB
loading...
Aurelie Moeremans Ngaku Pernah Dapat Perlakuan Tak Enak dari Artis Perempuan Ternama
Aurelie Moeremans baru-baru ini mengungkapkan pengalaman masa lalunya. Wanita berdarah Indonesia-Belgia itu mengaku, pernah mendapat perlakukan tak mengenakan saat baru meniti karier di dunia hiburan. Foto/Instagram Aurelie Moeremans
A A A
JAKARTA - Aurelie Moeremans baru-baru ini mengungkapkan pengalaman masa lalunya. Wanita berdarah Indonesia-Belgia itu mengaku, pernah mendapat perlakukan tak mengenakan saat baru meniti karier di dunia hiburan.

Aurelie menceritakan, peristiwa itu terjadi saat dirinya baru membintangi salah satu judul sinetron. Kala itu, sinetron tersebut sudah cukup besar dan dibintangi artis-artis ternama.

“Aku datang kucuk-kucuk, masih kaku dan ketemu artis-artis gede,” kenang Aurelie di kanal YouTube Talkpod, dikutip Minggu (2/6/2024).



Saat tiba di lokasi syuting, Aurelie langsung menuju ke tempat para artis beristirahat dan bersiap-siap. Hingga akhirnya ia bertemu dengan sang pemeran utama sinetron tersebut bersama asistennya.

Aurelie mengaku melihat artis tersebut berbisik ke asisten pribadinya dan membuat dirinya tak nyaman. Lalu, asisten si artis tampak menyemprotkan cairan ke arah sofa yang diduduki oleh Aurelie.

Melihat hal itu, Aurelie terkejut dan merasa seolah dirinya yang disemprot oleh asisten si artis.

“Dia memang semprot ke sofa, tapi kayak gini (menunjukkan gaya menyemprot) gini banget,” jelas Aurelie.

Aurelie enggan menyebut siapa sosok artis yang dimaksud. Namun, ia menjelaskan bahwa selebritas tersebut adalah artis perempuan.



Kisah Aurelie Moeremans ini lantas viral di media sosial. Banyak warganet yang ikut geram sekaligus penasaran dengan artis perempuan itu. Ada pula yang melakukan cocoklogi dan curiga pada sederet artis perempuan lain, di antaranya Tamara Bleszynski hingga Nikita Willy.

Dugaan itu muncul setelah netizen mencari tahu sinetron perdana yang dibintangi Aurelie pada masa itu.

“Sinetron pertamanya (Aurelie) Putri Cantik, pemeran utamanya Tamara Blezynski,” kata akun @bs******.

“Tamara Blezynski menurut netizen,” timpal @lo********.

“Kayaknya Nikita Willy,” ujar @se*******.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)
pixels