Keseruan Bertemu KIKO & LOLA di Event Ibu dan Anak IMOBY 2024 Jakarta

Minggu, 02 Juni 2024 - 15:30 WIB
loading...
Keseruan Bertemu KIKO & LOLA di Event Ibu dan Anak IMOBY 2024 Jakarta
MNC Animation hadir pada pameran ibu dan anak, Imoby (Indonesia Mom & Baby, Kids Expo) di Balai Kartini, Jumat hingga Minggu (31 Mei-2 Juni 2024). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Animation hadir pada pameran ibu dan anak, Imoby (Indonesia Mom & Baby, Kids Expo) di Balai Kartini, Jumat hingga Minggu (31 Mei-2 Juni 2024). MNC Animation ingin memperkenalkan lebih jauh animasi lokal kepada masyarakat khususnya pengunjung IMOBY Jakarta.

Tidak terasa hampir 10 tahun KIKO telah tayang di televisi indonesia, yaitu RCTI & MNCTV. Dengan menghadirkan KIKO di event ini merupakan dedikasi dari MNC Animation terhadap masyarakat Indonesia yang telah mendukung animasi KIKO sebagai produk animasi lokal yang dibanggakan.

"Hari ketiga event ini kami mengadakan meet n greet KIKO di IMOBY 2024 JAKARTA, sama dengan hari-hari sebelumnya. Kali ini kami hadir lebih dekat dengan pengunjung event IMOBY Jakarta. Antusias dari pengunjung event ini begitu ramai dan membawa kebahagiaan karena anak-anak bisa bertemu langsung dengan karakter KIKO & LOLA," kata SPV Marcomm MNC Animation Prasetiyo, Minggu (2/6/2024).

Menurutnya, kehadiran MNC Animation menarik perhatian pengunjung yang kebanyakan anak-anak dan keluarga.

"Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat, banyak produk animasi karya anak bangsa yang bagus dan tidak kalah dengan dari luar negeri," kata Prasetiyo.

Selama pameran, booth MNC Animation ramai dikunjungi masyarakat. Sebab, di booth ini diadakan secara gratis seperti Mewarnai Gratis, bermain games Kiko, dan lucky draw gratis selama pameran berlangsung.

Bagi MNC Animation, pameran seperti ini cukup efektif untuk mengenalkan Kiko sebagai salah satu karya lokal yang berkualitas dan banyak diidolakan anak-anak Indonesia. Pantauan di lokasi, lebih dari sepuluh ribu pengunjung hadir untuk menyaksikan pameran terlengkap dengan promo fantastis dari brand ternama, Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) Jakarta pada 31 Mei-2 Juni 2024, bertempat di Balai Kartini Jakarta.

Karen Wiraraharja sebagai Event Direktur IMOBY juga menambahkan, "Pameran ini berbeda dengan event lainnya karena dapat membawa keceriaan bagi seluruh yang berpartisipasi baik dari Exhibitors maupun Visitorsnya dengan kemeriahan promo-promo dari berbagai brand berkualitas, acara hiburan yang menarik hingga banyak hadiah, free gitf, giveaway, doorprize di acara pameran ini dan masih banyak lagi keseruan lainnya."

"Hari ketiga di IMOBY ini dipenuhi dengan pengalaman seru dan menarik bagi para pengunjung, mulai dari lomba mewarnai, hadiah-hadiah menarik, hingga bermain di taman bermain. Tentunya keseruan ini ditutup lucky draw dengan hadiah yang menggugah," ujar Karen Wiraraharja.

Banyak lomba menarik (fun bike, mewarnai, dan masih banyak lagi) yang dapat diikuti, fun & educative talkshow & giveaway, hiburan, meet and greet bareng KIKO & AMO BABY dapatkan juga free gift-nya langsung, bagi-bagi voucher dan masih banyak lagi hiburan lain.

#SahabatKiko #Imoby2024 #BalaiKartini #PameranJakarta #imoby2024 #MNCAnimation
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)
pixels