Inul Daratista Protes Tempat Karaokenya Didatangi Petugas Pajak hingga Dipasang Alat

Minggu, 02 Juni 2024 - 18:15 WIB
loading...
Inul Daratista Protes Tempat Karaokenya Didatangi Petugas Pajak hingga Dipasang Alat
Inul Daratista kembali protes soal tempat karaokenya yang didatangi petugas pajak. Hal ini diungkap artis 45 tahun itu melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista kembali protes soal tempat karaokenya yang didatangi petugas pajak. Hal ini diungkap artis 45 tahun itu melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Inul membagikan video yang memperlihatkan situasi sebuah warung makan di Medan. Pemilik tempat makan kecil itu pun tampak protes dengan kehadiran petugas pajak yang dinilai telah mengganggu bisnisnya.

Istri Adam Suseno ini pun merasa senasib dengan pemilik warung makan tersebut. Pasalnya, tempat karaokenya yang berada di Sidoarjo, Jawa Timur didatangi petugas pajak hingga memasang alat.

"Itu di Medan ya! Karaoke saya yang di Lippo Plaza Sidoarjo juga ditungguin bu, sampai dipasangin alat segala kemarin. A**** nggak itu!" tulis Inul dikutip Minggu (2/6/2024).

Inul Daratista Protes Tempat Karaokenya Didatangi Petugas Pajak hingga Dipasang Alat

Foto/Instagram Inul Daratista





"Lengkap lagi. Dinas pajak dkk juga. Tiap hari lho kemarin-kemarin," sambungnya.

Pada unggahan yang sama, pelantun Kocok-Kocok ini menyinggung soal pajak yang ditetapkan pemerintah untuk pengusaha hiburan sepertinya. Tak hanya itu, ia juga mengeluhkan soal Upah Minimum Regional (UMR) di daerah yang kecil, namun masih tetap harus membayar pajak.

"Dan masih 40 persen lagi, plus + dikurangi potong gaji karyawan 3 persen. It's oke nggak masalah tetap tak trimo kok," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)
pixels