alexametrics

Trailer Toy Story 4 Perkenalkan Sejumlah Karakter Baru

loading...
Trailer Toy Story 4 Perkenalkan Sejumlah Karakter Baru
Toy Story 4 memperkenalkan sejumlah karakter baru mereka lewat trailer pertama yang baru dirilis. Karakter itu termasuk sejumlah boneka penghuni toko antik. (Movie Web)
A+ A-
JAKARTA - Disney/Pixar akhirnya merilis trailer penuh untuk Toy Story 4. Di trailer tersebut, para fans akan diajak untuk berkenalan dengan para penghuni kamar Bonnie, pemilik baru Woody dan kawan-kawannya. Christina Hendricks, Keanu Reeves dan Ally Maki menjadi aktor dan aktris yang menyulihsuarakan tokoh-tokoh baru yang diperkenalkan di film tersebut.

Salah satu tokoh baru yang menghuni kamar Bonnie adalah Forky. Tokoh ini sudah diperkenalkan di sejumlah teaser yang sebelumnya sudah dirilis Pixar. Dia adalah sebuah spork—singkatan spoon dan fork alias sendok dan garpu—yang diberi mata, mulut, tangan, dan kaki oleh Bonnie. Karakter ini merasa dirinya bukanlah mainan dan tidak bisa hidup bersama mainan lain di kamar Bonnie.

Selain Forky, ada pula Gabby Gabby. Disulihsuarakan Christina Hendricks, Gabby Gabby adalah boneka era 1950an yang bisa bicara. Namun, karena ada cacat produksi di kotak suaranya, dia tidak bisa bicara. Dia telah menghabiskan waktu lebih dari 60 tahun dan terlupakan di sebuah toko barang antik yang padat. Satu-satunya temannya adalah sekelompok boneka ventriloquist yang tidak bisa bicara.



Selain Gabby Gabby, ada juga Duke Caboom. Tokoh yang disulihsuarakan Keanu Reeves itu adalah mainan dari era 1970an yang dibuat berdasarkan stuntman terhebat Kanada. Mengendarai sepeda motor Caboom-nya, Duke selalu bersiap memamerkan aksinya dengan penuh rasa percaya diri dan gaya. Namun, Woody kemudian tahu bahwa Duke punya kelemahan. Dia tidak bisa melakukan aksi yang diiklankan di iklan mainannya sendiri. Selama bertahun-tahun, Duke duduk di toko antik, dengan terus menerus menyesali kegagalan masa lalunya yang tragis.

“Pertama kali (sutradara Toy Story 4 Josh) Cooley dan saya membahas peran itu dengan Keanu, Keanu menjadi Duke Caboom. Keanu mempertanyakan pertanyaan bagus yang menggali jiwa karakter itu. Pada suatu saat, dia berdiri di atas meja di tengah atrium Pixar dan berpose sementara mengumumkan kemenangan. Itu lucu sekali. Semuanya ada di film dan semuanya Keanu,” ujar Jonas Rivera, produser Toy Story 4, seperti dikutip Movie Web.

Kemudian ada juga Giggle McDimples, yang merupakan boneka plastik miniature mainan Giggle McDimples pada 1980an. Giggle adalah sahabat Bo Peep. Dia Cukup kecil hingga bisa nangkring di pundak Bo. Giggle juga kepercayaan, pendukung dan penasihat Boo. Tokoh ini disulihsuarakan Ally Maki.

Sementara, Gabby Gabby juga tidak sendirian. Dia punya Benson, boneka ventriloquist yang antik dan klasik yang juga menghuni toko antik. Dia adalah tangan kanan Gabby Gabby dan memimpin sekelompok boneka ventriloquist yang menjadi anak buah Gabby Gabby. Tanpa ada orang yang memberikan mereka suara, mainan bisu ini berpatroli di toko tersebut.

Trailer itu juga memberikan sedikit plot tentang Toy Story 4. Woody (Tom Hanks) selalu yakin tentang tempatnya di dunia dan prioritasnya adalah merawat anak-anak yang memiliknya, entah itu Andy atau Bonnie. Sehingga ketika Forky (Tony Hale) menyatakan dirinya adalah sampah dan bukan mainan, Woody pun ingin memperlihatkan kepada Forky mengapa dia harus menerima dirinya sebagai mainan. Ketika Bonnie membawa mainan-mainannya ke sebuah perjalanan, Forky melarikan diri. Woody menyusulnya dan justru mengalami petualangan baru. Dia kembali bertemu dengan Bo Peep. Pertemuan itu membuat Woody dan Bo menyadari kalau kehidupan mereka sebagai mainan sangatlah berbeda. Toy Story 4 akan tayang pada 21 Juni 2019.


(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak