alexametrics

Jika Ada Hulk vs Thanos di Avengers: Endgame, Siapa yang Menang?

loading...
Jika Ada Hulk vs Thanos di Avengers: Endgame, Siapa yang Menang?
Jika Hulk dan Thanos kembali dipertemukan untuk bertarung di Avengers: Endgame, banyak yang bertanya-tanya apakah Hulk bakal mampu mengalahkan Thanos kali ini. (YouTube)
A+ A-
JAKARTA - Selain banyak teori tentang bagaiamana Avengers bakal mengalahkan Thanos di Avengers: Endgame. Namun, ada juga banyak pertanyaan. Salah satunya adalah tentang peran Hulk di film ini. Akankah Hulk menghadapi Thanos kembali di Endgame?

Di pembukaan Avengers: Infinity War, Hulk sempat menyerang Thanos. Sayang, Hulk bukan tandingan Thanos. Dia kalah dan Heimdall mengirimkannya kembali ke Bumi. Namun, setelah itu, Hulk tidak mau keluar dari tubuh Bruce Banner. Tanpa Hulk, Avengers dan sekutunya pun pontang panting menghadapi Black Order dan pada akhirnya Thanos. Bruce kemudian selamat dari jentikan jari Thanos.

Di Avengers: Endgame, Hulk bakal muncul. Entah bagaimana caranya, tapi, Bruce sepertinya mampu membuat alter egonya itu kembali muncul dan siap untuk beraksi. Banyak fans yang berharap mereka bakal melihat kembali pertarungan antara Hulk dan Thanos babak 2 di Avengers: Endgame.



Namun, sutradara Avengers, Joe dan Anthony Russo, mengatakan, fans tidak perlu banyak berharap kalau Hulk mampu mengalahkan Thanos. Mereka mengira, Thanos adalah sosok yang lebih kuat. Di pertarungan pembukaan Infinity War itu dimaksudkan untuk memperlihatkan kalau Thanos memang sangat kuat sehingga dia bisa dengan mudah mengalahkan petarung terkuat The Avengers bahkan tanpa bantuan Sarung Tangan Keabadian.

Namun, itu tidak berarti Hulk tak bisa mengalahkan Thanos. Bahkan, meskipun Thanos secara teknis lebih kuat, salah satu masalah di pertarungan singkat di Infinity War itu adalah Hulk menyerang tanpa berpikir, dia mengira bisa mengalahkan Thanos dengan kekuatan penuh. Thanos adalah petarung terlatih, di sisi lain, dia menghadapi Hulk dengan gerakan tepat dan mengalahkannya. Kalau Hulk menggunakan pikirannya, mungkin dia akan menemukan cara untuk melumpuhkan Thanos. Hulk jelas terlihat mundur setelah itu dan menolak membantu Bruce saat dia berhadapan dengan Black Order. Ini bukan karena dia takut, tapi dia sudah muak menyelamatkan hidup Bruce.

Fans sangat berharap ada pertandingan babak 2 antara dua orang itu di Avengers: Endgame untuk membuktikan siapa yang lebih kuat. Pemeran Bruce/Hulk, Mark Rufallo, mengungkapkan, Thor: Ragnarok memulai kisah tiga film untuk Hulk. Di Ragnarok, Hulk menguasai tubuh Bruce selama dua tahun, tapi kemudian Bruce mampu mengambil alih kendali. Setelah dikalahkan di Infinity War, Hulk bersembunyi di sepanjang film itu, sehingga logis kalau akhirnya Avengers: Endgame memperlihatkan Bruce dan Hulk berdamai dan bekerja sama untuk mengalahkan Thanos.

Dikutip dari Screen Rant, kekuatan Hulk yang dikombinasikan dengan kecerdasan Bruce bakal membuat pertarungan ulang antara Thanos dan Hulk menjadi menarik. Film Avengers: Endgame tidak kekurangan karakter untuk dipertempurkan secara langsung dengan Thanos. Namun, pertarungan Hulk vs Thanos adalah yang paling diharapkan para fans di Avengers: Endgame yang akan dirilis pada 24 April mendatang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak