alexametrics

Z Boys dan Z Girls Tandai Debut dengan Kuasai Chart di Beberapa Negara

loading...
Z Boys dan Z Girls Tandai Debut dengan Kuasai Chart di Beberapa Negara
Z Boys dan Z Girls sempat menguasai top chart di beberapa negara, termasuk Billboard Dance Chart Music. / Foto: KoranSINDO/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Sepasang boyband dan girlband, Z Boys dan Z Girls menandai debutnya di industri musik dengan melepas lagu berjudul "No Limit" dan "What You Waiting For" pada 22 Februari lalu. Lagu yang ditangani produser kenamaan asal Swedia, Andreas Ohrn itu mampu menyapu top chart musik di Spanyol, Meksiko, Jerman, Rusia, dan Korea serta Billboard Dance Chart Music.

Selain itu, dalam penggarapannya dilibatkan pula Dejo, seorang komposer dan produser dari Swedia; Abi F Jones, seorang komposer dari Inggris; serta Kanata yang merupakan penyanyi sekaligus penulis lirik yang sangat terkenal di Asia saat ini.

Lagu "No Limit" diisi dengan beat yang catchy dan irama yang memikat, penuh dengan lirik yang menyentuh usia muda. "Lagu ini menceritakan bahwa tidak ada batasan sama sekali. Jadi title song kita 'No Limit' di liriknya juga tertulis 'we are unlimited, no limit no lie," ujar Mavin, salah satu anggota Z Boys dari Indonesia saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (20/3).



"Kita tidak punya batas, kita akan terus menggapai lebih dan lebihnya dan kita juga berbicara tentang kita memiliki money dan kita tidak terbatas," tambahnya.

Sementara, "What You Waiting For" merupakan sebuah lagu yang memaksimalkan pesona girl crush group dari Z Girls dengan irama dan pengaturan yang trendi. Lagu ini dilengkapi dengan olah vokal yang kuat dari para anggota. Z Boys dan Z Girls juga berkolaborasi dan membawakan lagu "Our Galaxy", ciptaan komposer Min Young Lee (EastWest), yang dikenal menciptakan lagu-lagu hits untuk artis K-Pop populer seperti Ailee, Girl's Day, Sistar, Suran dan Turbo.

"Untuk lagunya sendiri kita enggak bikin lirik, lagu tapi kita cuma bantuin karena director tanya sama kita. Beliau kasih mentahan lagunya seperti ini, gimana sih menurut kalian. Dia enggak cuma ngasih materi lagu, hafalin dan nyanyiin," kata Vanya, salah satu anggota Z Girls asal Indonesia.

"Tapi dia tanya lagunya seperti ini kalian mau seperti apa. Ada hal lain yang mau ditambahin enggak dari lagu ini dan aku seneng banget diberi kesempatan untuk bersuara juga, lagu apa yang kita inginkan. Nambahin adlibsnya seperti apa, rapp part seperti apa," lanjutnya.

Sebelumnya, Z Boys dan Z Girls menyambut fans mereka dengan penampilan perdana mereka pada 23 Februari melalui Z-Pop Dream Live yang merupakan festival menampilkan K Pop dan Z Star Idols secara bersama. Selain Z Stars, K-Pop Idols seperti Rain, Mosta X, A Pink, ChungHa, Wanna.B, LipBubble dan Tweety juga tampil di festival yang diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium Seoul, Korea.

"Untuk di Korea, tanggal 23 kita udah adain konser satu panggung sama Rain, Mosnta X, Apink, itu artis top Korea. Untuk sekarang kita fokus promosi di Asia," tutup Mavin.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak