alexametrics

Terpicu Kesuksesan Lagu Pertama, Wahyu Selow Kembali Rilis Single

loading...
Terpicu Kesuksesan Lagu Pertama, Wahyu Selow Kembali Rilis Single
Penyanyi pendatang baru Wahyu Ramdani atau dikenal Wahyu Selow kembali mengeluarkan single. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Wahyu Ramdani atau dikenal Wahyu Selow kembali mengeluarkan single. Penyanyi yang mulai dikenal lewat lagunya yang berjudul "Selow" membuat single kedua berjudul "Kamu Gila" yang diciptakan oleh Nyonk Kunci.

Single terbaru penyanyi berusia 33 tahun itu bercerita tentang sepasang kekasih yang terpisah, tetapi sang wanita meminta kembali setelah menyakiti dan membohongi sang pria. Wahyu berharap single keduanya ini mampu menuai kesuksesan sebagaimana single pertamanya.

"Single 'Kamu Gila' bercerita tentang dua pasangan yang pernah pacaran namun akhirnya bubar karena pernah dibohongi, disakiti dan bukan siapa-siapa, tiba-tiba di kemudian hari orang itu sukses dari bukan siapa-siapa menjadi sukses, dan akhirnya mantan minta balikan," kata Wahyu Selow saat ditemui SINDO usai peluncuran single Kamu Gila di salah satu cafe di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (20/3) sore.



"Pesan dalam lagu ini yakni jangan melihat orang itu saat ini, tetapi karena enggak akan tahu ke depannya orang ini akan sukses bisa sampai ke pendengar lagu ini," harapnya.

Menurut Wahyu, lirik lagu terbarunya ini ada hubungan maupun kededekatan dengan siapa saja, karena liriknya diambil dari kehidupan nyata. Sementara proses penggarapannya juga tidak lama, hanya dua kali revisi hingga sebulan lamanya agar perubahan musiknya menjadi lebih halus lagi.

Wahyu mengaku senang bisa kembali menyapa para penggemar setianya dengan lagu terbarunya. Keputusan Wahyu untuk kembali rilis single pun tidak terlepas dari diterimanya single pertamanya oleh masyarakat.

Kesuksesan "Selow" yang banyak di-cover banyak penyanyi dan bercokol di beberapa chart radio rupanya bukan dipandangnya sebagai beban berkarya, namun sebaliknya, hal tersebut justru menjadi batu loncatan bagi Wahyu untuk merilis single keduanya. "Mencoba mengalir dan berusaha semaksimal mungkin kasih yang terbaik dan berharap semua menikmati dan menerima single kedua ini," ungkapnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak