Arlida Putri Ajak Jakmania Goyang di Final RCTI Premium Sports

Minggu, 02 Juni 2024 - 21:15 WIB
loading...
Arlida Putri Ajak Jakmania Goyang di Final RCTI Premium Sports
Penyanyi Arlida Putri mengajak Jakmania, penggemar Persija Jakarta Bergoyang di final RCTI Premium Sports yang mempertemukan klub tersebut dengan Selangor FC. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Penyanyi Arlida Putri mengajak Jakmania , penggemar Persija Jakarta Bergoyang di final RCTI Premium Sports yang mempertemukan klub tersebut dengan Selangor FC. Acara ini digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (2/6/2024).

Arlida tampil ceria dengan baju biru serta rok pendek hitam. Penampilannya semakin memukau dengan stocking jaring-jaring yang dikenakannya.

Arlida tampil begitu luwes dengan goyangan mautnya saat membawakan lagu Alololo Sayang dan Dumes. Dua lagu yang dibawakannya pun begitu akrab di telinga penonton sehingga seisi JIS ikut bernyanyi bersama dan berjoget ria tanpa di komando.

Beberapa penonton yang semula duduk-duduk santai di tribune, langsung berdiri dan ikut berjoget bersama Arlida. Setiap kali penyanyi itu mulai bergoyang, seisi JIS langsung berteriak histeris sekaligus ikut bergoyang bersama.



Mereka tampak terhibur dengan penampilan energik Arlida. Rambut panjangnya terus berkibar saat dirinya menampilkan goyangan yang begitu energik.

Berkali-kali Arlida berteriak 'Jakmania' untuk membakar semangat supporter yang sudah memadati JIS sejak sore.

Sebelumnya, penonton RCTI Premium Sports dihibur oleh Ghea Youbi yang juga membawakan dua lagu dangdut koplo sehingga memancing penonton untuk ikut bergoyang bersamanya.

Sebagai informasi, untuk pertama kalinya RCTI mempersembahkan event sepakbola bergengsi RCTI Premium Sports.



Event ini diikuti empat klub terbaik di Asia Tenggara. Di antaranya dua klub raksasa dari Indonesia yaitu Persija Jakarta dan PSIS Semarang, dua klub raksasa dari Malaysia Sabah FC dan Selangor FC.

Di partai final, Persija Jakarta bertemu Selangor FC untuk memperebutkan gelar juara. Persija Jakarta lolos ke babak final setelah berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor akhir 1-0. Sedangkan Selangor FC melaju ke final setelah mengalahkan Sabah FC dengan skor akhir 2-3.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)
pixels