alexametrics

Mega Konser Dunia RCTI

Calum Scott Berbagi Kisah Tentang Lagu You Are The Reason

loading...
Calum Scott Berbagi Kisah Tentang Lagu You Are The Reason
Calum Scott yang menjadi bintang di Mega Konser Dunia yang digelar RCTI, Rabu (20/3/2019) malam berbagi kisah tentang lagu hitsnya, You Are The Reason. (Twitter/RCTI)
A+ A-
JAKARTA - Calum Scott menjadi bintang di Mega Konser Dunia yang diselenggarakan oleh RCTI, Rabu (20/3/2019). Tak hanya tampil menghibur dengan lagu-lagu hits dan suara merdunya, Calum juga menceritakan tentang lagu hitsnya yang berjudul You Are The Reason.

Penyanyi 30 tahun itu menceritakan bahwa You Are The Reason merupakan lagu pertama yang ditulisnya. Masih mengusung tentang cinta, lagu ini ditujukan untuk cinta secara universal baik untuk teman, kekasih, orangtua hingga binatang peliharaan. Menariknya, ini awalnya ditulis dengan judul berbeda.

"You Are The Reason pertama kali ditulis Without Reason dan lagu cinta yang bisa didedikasiin bisa kesiapa saja. Bisa ke orangtua, pacar, teman dan anjing peliharaan tapi lagu ini murni lagu cinta," cerita Calum Scott di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (20/3/2019).



Lagu You Are The Reason menjadi salah satu lagu Calum Scott yang hits di seluruh negara dan menjadi trending. Selain mengisahkan latar belakang lagu tersebut, Calum Scott yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat itu juga menjelaskan kisah di balik albumnya yang bertajuk Only Human.

Calum Scott mengatakan, sebelum sukses menjadi seorang penyanyi internasional, dirinya pernah bekerja disebuah perusahaan dibagian human resource development. Pada saat itu, dia pun ingin memiki album.

"Album Only Human, aku pernah bekerja di human resource development. Aku pengen punya album saat itu dan nggak pernah mimpi bisa buat album setelah ikut talent show," kata dia.

Di Mega Konser Dunia yang digelar RCTI tersebut, Calum tidak tampil sendirian. Jebolan Indonesian Idol 2018, Abdul dan Ghea pun didapuk menjadi pembuka acara ini. Menyanyikan lagu Shallow milik Bradley Cooper dan Lady Gaga. Kedunya tampak serasi dan romantis menyanyikan lagu duet ini.

Setelah Abdul dan Ghea memanaskan panggung Mega Konser Dunia, penampilan dilanjutkan dengan Gisella Anastasia. Tampil dengan gaun berwarna biru, Gisell membawakan lagu Yang Kumau ciptaan Melly Goeslaw. Selanjutnya, penampilan yang ditunggu-tunggu Calum Scott.

Calum Scott menghibur penonton di Studio 14 dengan lagu What I Miss Most. Tampil diiringi dengan piano, penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat itu membuat suasana menjadi romantis. Pada kesempatan ini, Calum Scott juga menceritakan bahwa dirinya menyukai Indonesia, baik makanan hingga orang-orang Indonesia.

"Aku suka orang-orang Indonesia. Mereka bisa bernyanyi dengan baik. Aku suka makanan Indonesia," kata Calum.

Penyanyi 30 tahun itu juga menceritakan pengalamannya mencicipi beragam kuliner Indonesia. Dari beragam makanan yang dicobanya, Calum mengaku sangat menyukai nasi goreng dan sate. Sayang, dirinya tidak bisa mencicipi duren yang dirasanya bisa bikin perutnya sakit.

"Aku suka nasi goreng, nasi lemak, sate. Aku tidak suka durian. Aku suka makanan Indonesia tapi perut aku nggak suka durian. Aku suka makanan Indonesia," ujarnya.

Sementara, ini bukan kali pertama Calum Scott menyambangi Indonesia. Sebelumnya, dia pernah mengunjungi Pekanbaru dan Bali untuk mengisi sebuah acara.

"Aku baru sampai Jakarta kemarin dan beberapa minggu kemarin ke Pekanbaru, Bali, Jakarta. Ini bukan pertama kali ke Jakarta," cerita Calum.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak