Marion Jola Bangga Bawakan Lagu Karna Ko Milik Near

Kamis, 21 Maret 2019 - 16:30 WIB
Marion Jola Bangga Bawakan Lagu Karna Ko Milik Near
Marion Jola Bangga Bawakan Lagu Karna Ko Milik Near
A A A
JAKARTA - Marion Jola menjadi salah satu penyanyi yang mulai menunjukan musikalitasnya di industry music Indonesia. Sukses bersama Indonesian Idol 9, namanya diperhitungkan setelah meraih penghargaan Best New Asian Artist Indonesia diajang Mnet Asian Music Awards 2018.

Pelantun "Jangan" featuring Rayi Putra ini pun terus menunjukan eksistensinya. Kali ini dia berkolaborasi dengan Near, penyanyi yang tengah viral di media social lewat lagu “Karna Su Sayang”. Lagu itu telah ditonton 100 juta kali di YouTube.

Keduanya berduet di lagu Karna Ko. Bukan tanpa alasan mereka berkolaborasi. Near tahu akan musikalitas Marion saat mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi yang dihadirkan RCTI. Demikian sebaliknya, Marion yang akrab disapa Lala ini juga kagum dengan.

“Aku suka nyanyi lagu-lagunya (Near). Aku suka. Saat aku dengar di ke Jakarta, aku berusaha mencari dan ingin bertemu dan kesempatan itu akhirnya bisa sampai sini (kerja sama),” kata Lala saat jumpa pers di KFC Cideng.

Bahkan, Lala mengaku bangga bisa berduet dengan Near yang mampu membuat lagu romantic tanpa menghilangkan ciri khas daerahnya. “Bangga bisa berduet dengan Near. Saya itu suka nyanyi lagu-lagunya,” tambahnya.

Lala mengaku semua lagu menantang untuk dinyanyikan, tetapi saat membawakan lagu Near, dia mengaku tembang tersebut cocok dengan karakternya sehingga tidak ada masalah saat pertama kali dinyanyikan.

“Saya lihat Marion Jola ketika ikut ajang pencarian bakat, saya kagum sama dia. Saya dukung dia dan pengin suatu saat bisa kolaborasi," timpal Near.

Kolaborasi ini disambut CEO Jagonya Music & Sport Indonesia, Steve Lilywhite. Steve yang pernah menukangi musisi dunia, seperti U2 optimistis kolaborasi itu menyajikan music yang berbeda dari karya musisi Indonesia yang pernah ada.

"Sejak pertama kali saya mendengar lagu Karna Su Sayang, saya tahu bahwa lagu ini akan menjadi big hit di Indonesia. Near merupakan sosok musisi multitalenta: musisi, penyanyi, produser, dan rapper yang ia buktikan kepada Indonesia dengan bakat dan dedikasinya dalam waktu yang cukup lama," papar Steve.

Dalam album "Karna Su Sayang" ada 11 lagu dengan lagu andalan Karna Su Sayang dan Karna Ko duet bersama Marion Jola. Selain itu, ada juga Pasti Sa Bilang, Saat Sa Mulai Sayang, dan Bilang Pada Tuhanmu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5393 seconds (0.1#10.140)