alexametrics

Inikah Judul Resmi Film James Bond ke-25?

loading...
Inikah Judul Resmi Film James Bond ke-25?
Film James Bond ke-25 yang akan dirilis pada 8 April 2020 mendatang dikabarkan telah memiliki judul resmi. Di Production Weekly, film itu diberi judul Eclipse. (RT)
A+ A-
JAKARTA - Sebuah laporan menyebutkan, film James Bond ke-25 sudah memiliki judul resmi. Dilansir dari ComicBook.com, film terakhir Daniel Craig sebagai agen 007 itu diberi judul Eclipse.

Menurut situs tersebut, judul itu sudah masuk di Production Weekly dan tidak ada catatan “WT” alias Working Title (Judul Sementara) disematkan di film tersebut. Ini mengindikasikan bahwa Eclipse memang menjadi judul resmi film tersebut. Sebelumnya, pada entry Februari lalu di Production Weekly, film itu didaftarkan dengan judul sementara Shatterhand. Film itu akan memulai produksi pada 6 April mendatang di Pinewood Studios di London, Inggris, dan juga Matera, Italia.

Jika Eclipse adalah memang judul resmi Bond 25, maka judul itu sudah pas dengan Bond. Sebelumnya, film yang dibintangi Daniel itu juga memiliki judul dengan satu kata yang singkat, seperti Spectre dan Skyfall. Namun, bisa jadi Eclipse adalah judul sementara yang diperbarui. Judul sebelumnya, Shatterhand, adalah nama alias Bloefeld, penjahat di novel Bond. Penjahat itu masih hidup di akhir Spectre dan secara teori bisa menjadi bagian dari Bond 25. Dengan naskah yang ditulis ulang, penjahatnya juga bisa diganti yang mana akan menjelaskan perubahan judul sementara film itu.



Di Bond 25, aktor peraih Oscar, Rami Malek, didapuk untuk menjadi penjahat utama di film itu. Sementara, Lupita Nyong’o yang awalnya diincar sebagai pemeran gadis Bond, ternyata tidak jadi. Film itu masih akan menampilkan Naomie Harris, Ben Whishaw, Lea Seydoux, dan Ralph Fiennes dengan peran yang sama seperti film sebelumnya.

Film Bond 25 bakal menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Penggantinya sudah lama dicuatkan dengan sederet aktor kenamaan asal Inggris yang diprediksi akan menggantikannya. Bond 25 akan tayang pada 8 April 2020.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak