alexametrics

Disney dan Marvel Studios Tidak Akan Me-Reboot Deadpool

loading...
Disney dan Marvel Studios Tidak Akan Me-Reboot Deadpool
Disney tidak akan me-reboot atau meng-casting ulang cerita Deadpool setelah akuisisi Fox membawa kembali karakter Marvel di studio itu ke Marvel Studios. (Screen Rant)
A+ A-
JAKARTA - Akuisisi Fox dengan Disney membuat banyak fans Marvel gembira. Namun, juga khawatir. Mereka gembira karena banyak karakter Marvel yang ada di bawah lisensi Fox akhirnya kembali ke pelukan Marvel Studios. Ini membuat mereka berpeluang besar tampil di Marvel Cinematic Universe (MCU) bersama Avengers dan lain sebagainya.

Di sisi lain, ada kekhawatiran muncul terkait salah satu franchise Marvel di Fox, yaitu Deadpool. Franchise berating R atau Dewasa itu kini berada di tangan Marvel Studios dengan adanya akuisisi tersebut. Disney belum pernah membuat film dengan rating Dewasa sehingga ada kekhawatiran bahwa mereka akan membuat ulang Deadpool dengan versi mereka sendiri.

Namun, Deadpoool akan menjadi satu-satunya karakter dari franchise Marvel di Fox yang tidak akan di-reboot oleh Disney. Laporan yang dilansir The Hollywood Reporter (THR), Disney tetap membiarkan Deadpool dibintangi Ryan Reynolds tanpa berusaha membuat ulang film tersebut. Sementara, X-Men diperkirakan diperkirakan akan meng-casting ulang seluruh aktor pemeran film itu dan me-reboot ceritanya.



Dark Phoenix yang akan dirilis pada Juni mendatang akan menjadi film terakhir X-Men dengan bintang yang ada sekarang. Film ini mengombinasikan tim X-Men yang awalnya tampil di X-Men: First Class dengan generasi baru yang diperkenalkan di X-Men: Apocalypse. Sementara, film New Mutants sepertinya tidak akan mendapatkan sekuel karena karakter dan propertinya akan di-reboot Disney. Untuk Deadpool, CEO Disney Bob Iger berulang kali mengatakan, studio itu tertarik untuk membuat lebih banyak sekuel Deadpool dengan rating Dewasa. Jadi, para fans, jangan khawatir! Kalian akan menonton Deadpool 3 dan X-Force sebagaimana diumumkan sebelumnya.

Namun, ada yang sedikit mengganjal jika Disney mau memasukkan Deadpool ke MCU. Humor dan kekerasan dewasa Deadpool tidak pas untuk tone PG-13 (di bawah bimbingan orang tua) MCU. Jadi, jika Ryan akan tampil di film franchise besar, Deadpool harus diturunkan iramanya. Dikutip dari Screen Rant, versi PG-13 Deadpool2, Once Upon A Deadpool, memang membuktikan bahwa karakter itu bisa bekerja dengan format itu dan fans mungkin mau mengorbankan rating R jika itu artinya Wade Wilson bisa tampil bareng Avengers. Jika ini memang terjadi, maka akan ada masalah. Marvel Studios harus menemukan cara untuk memperkenalkan Deadpool ke MCU tanpa merusak kontinuitas. Meskipun, Marvel sepertinya lebih mengkawatirkan kontinuitas mereka ketimbang film Deadpool yang bisa membuat ini jadi lebih mudah.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak