5 Artis Indonesia yang Pernah Umrahkan Pegawainya, Ada Celine Evangelista

Senin, 03 Juni 2024 - 13:07 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Pernah Umrahkan Pegawainya, Ada Celine Evangelista
Terdapat sejumlah artis Indonesia yang pernah mengumrahkan pegawainya. Salah satunya Celine Evangelista. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah artis Indonesia yang pernah mengumrahkan pegawainya. Para artis ini memberikan fasilitas ibadah tersebut kepada karyawan atas dedikasi dan loyalitas mereka terhadap sang bos.

Tak cuma artis muslim, yang beragama non Islam pun tak mau ketinggalan berbagi kebaikan kepada karyawannya.

Siapa saja artis yang pernah mengumrahkan karyawannya? Berikut beberapa di antaranya, yang dirangkum pada Senin (3/6/2024).


Artis Indonesia yang Pernah Umrahkan Pegawainya

1. Celine Evangelista

Celine Evangelista memang bukan seorang muslim, namun ia beberapa kali terlibat dalam kegiatan bernuansa islami. Tak terkecuali partisipasinya dalam ibadah umrah. Bukan dilakukan oleh dirinya, melainkan diperuntukkan bagi sejumlah karyawan. Terakhir, Celine diketahui memberangkatkan karyawannya ke Tanah Suci pada April lalu.

2. Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty tercatat pernah mengumrahkan karyawannya pada 2018. Karyawan ini merupakan pekerja lama di rumah Anang, yang loyal dari dulu hingga sekarang. Tak cumasaat itu, pasangan ini juga kembali mengumrahkan beberapa karyawan mereka belum lama ini. Tak tanggung-tanggung, Anang dan Ashanty sampai membawa rombongan 40-an orang untuk umrah ke Tanah Suci bersama- sama.


3. Atta Halilintar

Di tahun 2023, Atta Halilintar memberangkatkan enam orang karyawannya ke Tanah Suci untuk umrah. Salah satunya Sus Iroh, baby sitter Ameena, anak sulung Atta.

4. Inul Daratista

Inul Daratista juga pernah memberangkatkan salah satu karyawannya. Dia adalah sang sopir, yang diberangkatkan ke Tanah Suci pada 2017.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)
pixels