alexametrics

Ini 8 Kontestan yang Lolos Babak Grand Final The Voice Indonesia

loading...
Ini 8 Kontestan yang Lolos Babak Grand Final The Voice Indonesia
Bella, Anggi, King, Artha, Jogi, Gancar, Agseisa dan Jasmine tersingkir dari The Voice Indonesia meski memberikan penampilan terbaik di semi final, Kamis (21/3/2019). (Twitter/The Voice Indonesia)
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 16 kontestan The Voice Indonesia telah memberikan penampilan terbaiknya di babak semi final, Kamis (21/3/2019). Masing-masing kontestan tampil percaya diri dengan melantunkan lagu yang dipilih oleh para coach masing-masing.

Para kontestan ini pun menuai banyak pujian. Seperti halnya, Agseisa yang menjadi pembuka dikatakan membuka babak semi final ini dengan standar tinggi. Begitu juga dengan Waode yang membuat sang coach, Armand Maulana sangat menikmayi penampilannya.

Sementara, Rambu membuat Anggun yang merupakan pembimbingnya selalu menyukai penampilannya. Begitu juga dengan Philip yang dinilai sang coach, Vidi Aldiano dan Nino selalu tampil sempurna tanpa mengecewakan sedikitpun sejak awal. Sedangkan suaranya yang merdu dinilai sebagai sebuah anugerah dari Tuhan.



Bahkan sebagai penutup, Artha dinilai menutup dengan sadis dan memberikan penampilan layaknya sebuah babak grand final. Namun sayang, harus ada kontestan yang pulang. Sama seperti babak sebelumnya, mereka yang mendapatkan voting terendah harus pulang dan menghentikan langkahnya di The Voice Indonesia.

Para coach juga kembali diberikan kesempatan untuk memilih dan menyelamatkan satu kontestan di timnya. Kendati demikian, ini bukan keputusan yang mudah untuk para coach. Bahkan, sambil menangis Titi DJ mengaku hatinya hancur saat harus memilih salah satu anak didiknya.

"Sebelumnya saya mau ucapin terimakasih nggak cuma ke tim Anggun, tim Titi, Armand dan Vidi Nino semua penyanyi tampil memberikan penampilan yang bagus," kata Anggun.

"Ini hancur banget hati saya harus memilih. Semuanya bagus-bagus. Semuanya keren. Oh, my God susah banget," papar Titi DJ.

Sementara, mereka yang tidak lolos ke babak grand final adalah Bella, Anggi, King, Artha, Jogi, Gancar, Agseisa dan Jasmine. Berikut 8 kontestan The Voice Indonesia yang berhasil melaju ke babak grand final minggu depan.

1. Rambu
2. Ava
3. Gok
4. Philip
5. Aldo
6. Virzha
7. Waode
8. Febri
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak