Ultah ke-7, Lazada Hadirkan Konser Musik Spektakuler

Jum'at, 22 Maret 2019 - 12:00 WIB
Ultah ke-7, Lazada Hadirkan Konser Musik Spektakuler
Ultah ke-7, Lazada Hadirkan Konser Musik Spektakuler
A A A
PEMIMPIN e-commerce di Asia Tenggara, Lazada, bakal menghadirkan konser musik perdana bertabur bintang bertajuk Super Party yang akan disiarkan secara live streaming di aplikasi Lazada secara bersamaan di enam negara, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-7.

Konser ini akan dimeriahkan popstar Inggris, pemenang Grammy dan Brit Awards, Dua Lipa, yang populer dengan beberapa lagu yang menduduki puncak tangga dunia berjudul New Rules, IDGAF, dan One Kiss. Penyanyi 23 tahun ini adalah biduan wanita termuda yang pernah mencapai satu miliar penonton di platform online video.

Turut memeriahkan panggung, akan tampil penyanyi Indonesia papan atas Agnez Mo. Sementara dari Filipina akan turut hadir Nadine Lustre dan Sam Concepcion serta pemenang The Remix Contest 2015 dan The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi. Konser ini akan berlangsung pada 26 Maret 2019 pukul 20.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten.

Konsumen Lazada di Indonesia bisa mendapatkan tiket terbatas secara gratis dengan mengikuti berbagai kegiatan di akun media sosial Lazada. Konsumen lain yang tidak berkesempatan menyaksikan secara langsung acara Super Party Lazada ini dapat menonton keseluruhan konser yang akan di siarkan secara langsung di aplikasi Lazada.

Mary Zhou, Chief Marketing Officer Lazada Group menuturkan, pihaknya ingin memberikan pengalaman belanja yang baru dan menawarkan konsumen dan penggemar melalui kemampuan streaming langsung dalam aplikasi. “Momen yang diadakan untuk dihargai dan diingat. Ini adalah cara kami dalam merayakan ulang tahun Lazada yang ke-7.

Selain bersama para konsumen dan penggemar kami, Dua Lipa dan artis paling berbakat di Asia Tenggara lain akan berpesta bersama di konser kami yang juga dapat ditonton melalui aplikasi Lazada,” ucapnya. Super Party ini juga akan dimeriahkan model dan aktris Indonesia-Australia Nadya Huta galung, Miss Universe 2015 Pia Wurtz bach, komedian dan presenter televisi Vietnam Tran Thanh, serta pembawa acara terkenal Allan Wu.

Tidak ketinggalan rapper dan DJ paling keren di Asia Tenggara, Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, The lion city boy, Angger Dimas, dan Dipha Barus, yang akan memulai malam konser ini dalam pertarungan rap beroktan tinggi. Konser ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-7 Lazada yang akan diikuti puncak Mega Day Campaign pada 27 Maret 2019.

Pada hari paling spesial ini, Lazada menjanjikan pengalaman baru berbelanja online yang mencakup opsi baru permainan arcade yang menarik untuk mendapatkan voucher dan penawaran menarik lain bagi konsumen di seluruh Asia Tenggara. Menjelang hari tersebut, Lazada juga akan mengadakan Brands Future Forum (BFF) perdananya di Singapura pada 21 Maret 2019.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5144 seconds (0.1#10.140)