Liliana Tanoesoedibjo, Wanita Enerjik dengan Bakat Musik Terpendam

Jum'at, 22 Maret 2019 - 14:30 WIB
Liliana Tanoesoedibjo, Wanita Enerjik dengan Bakat Musik Terpendam
Liliana Tanoesoedibjo, Wanita Enerjik dengan Bakat Musik Terpendam
A A A
JAKARTA - Liliana Tanoesoedibjo, yang juga menjabat sebagai Chairwoman MNC Group, senantiasa dipandang sebagai sosok yang menginspirasi. Di balik ketenangannya, Liliana menyimpan segudang bakat yang mengundang decak kagum orang.

Salah satu bakat Liliana adalah menciptakan lagu. Tak banyak yang tahu jika ibu lima anak ini sudah membuat sejumlah lagu dengan tema nasionalisme. Salah satunya adalah Indonesia Jaya yang dinyanyikan Fatin, Citra Scholastika, Ayu Ting Ting, dan Petra Sihombing.

Dalam sebuah wawancara pertanyaan acak di YouTube, Liliana mengakui jika menulis lagu adalah bakat terpendamnya. Lagu-lagu bertema nasionalisme yang ditulis Liliana ini dibuat dengan genre pop. Ini senada dengan jenis musik yang menjadi favoritnya.

“Jenis musik favorit saya adalah pop klasik,” ujar Liliana.

Bakat terpendamnya sebagai penulis lagu itu juga tak lepas dari sisi lain kepribadian Liliana. Menurut Liliana, dirinya adalah seorang yang kreatif, pengamat dan sangat energetik. Sehingga tak heran jika dalam kesehariannya, dia selalu disibukkan dengan berbagai aktivitas yang padat. Namun, dia senantiasa menjalaninya dengan semangat.

Wanita yang baru berusia 52 tahun itu juga mengatakan, dirinya selalu optimistis dalam segala hal. Dia percaya, usia 52 tahun tidak akan menghalanginya untuk tetap sehat, awet muda, selalu produktif dan punya semangat. Lantas, bagaimana dia melihat dirinya dalam 10 tahun ke depan?

“Saya melihat diri saya masih muda, sehat, dan enerjetik, dan saya lihat saya memiliki cucu lebih,” kata Liliana.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2787 seconds (0.1#10.140)