alexametrics

Tren Gaya Hidup Sehat dengan Italian Yogurt

loading...
Tren Gaya Hidup Sehat dengan Italian Yogurt
Tren mengonsumsi makanan, minuman, dan jajanan sehat berkembang dengan sangat pesat di Indonesia. Terlihat dari banyaknya produk makanan dan minuman baru yang muncul dengan menawarkan nilai-nilai kesehatan.
A+ A-
JAKARTA - Tren mengonsumsi makanan, minuman, dan jajanan sehat berkembang dengan sangat pesat di Indonesia. Terlihat dari banyaknya produk makanan dan minuman baru yang muncul dengan menawarkan nilai-nilai kesehatan.

Selain menjaga kesehatan tubuh, konsumsi makanan dan minuman ini juga dapat membantu membentuk tubuh yang ideal. Salah satunya produk makanan dan minuman yang belakangan ini menjadi tenar dan banyak digemari adalah yogurt.

Yogurt adalah produk olahan susu yang telah difermentasi oleh 2 jenis bakteri, yaitu Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophilus. Kedua bakteri probiotik tersebut dapat meningkatkan, membersihkan, dan memelihara kerja pencernaan agar tetap sehat.



Yogurt relatif aman dikonsumsi oleh orang yang memiliki lactose intolerant karena kandungan laktosa dalam susu tersebut sudah dipecah. Selain itu, konsumsi yogurt juga bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan memenuhi asupan kalsium untuk mencegah terjadinya osteoporosis.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakatakan produk yogurt ini, kini telah hadir produk yogurt Delicyo. Delicyo hadir sebagai produk yogurt drink terbaru yang diproduksi di bawah naungan Nutragen. Delicyo adalah Italian style yogurt drink pertama di Indonesia yang memiliki bulir-bulir di setiap variannya dengan sensasi yang menyegarkan.

Adapun variant yang dihadirkan adalah Strawberry & Banana (with Nata De Coco) dan Pomegranate (with Basil Seeds). Selain bulir-bulir yang menyegarkan, Delicyo memiliki kandungan vitamin Bdanserat yang tinggi. Kandungannya yang bebas lemak dan kalori yang rendah dapat membantu membentuk dan menjaga bentuk tubuh yang ideal.

Dengan mengusung nilai-nilai produk berkualitas, yogurt Delicyo dibuat langsung oleh konsultan profesional dari Italia, Mr. Gabriele Castagnetti, yang telah berpengalaman selama 20 tahun di Italia, China, India, dan Indonesia. Dengan motto “Delivering The Good Life”, Nutragen akan terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang menunjang pola hidup sehat masyarakat Indonesia.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak