alexametrics

Polisi Tahan Jung Joon Young

loading...
Polisi Tahan Jung Joon Young
Pihak kepolisian ahirnya menempatkan Jung Joon Young ke pusat penahanan, Seoul Southern Detention Center terkait kasus skandal seks yang melibatkan sejumlah artis. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Setelah Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengeluarkan Surat Perintah Penangkapan, pihak kepolisian akhirnya menempatkan Jung Joon Young ke pusat penahanan.

Pada 22 Maret 2019, sebuah sumber dari polisi mengatakan Jung Joon Young akan tinggal di Seoul Southern Detention Center. “Jung Joon Young akan dipindahkan ke pusat penahanan pada jam 9 malam,” kata sumber tersebut seperti dilansir Soompi.

Jung Joon Young diinterogasi di Pengadilan Distrik Pusat Seoul sehari sebelumnya, telah membuat pengadilan mengeluarkan surat perintah penangkapan untuknya terkait tuduhan pembuatan film dan berbagi video kamera tersembunyi.



Setelah interogasi, dilaporkan bahwa penyanyi itu keluar dari sel tahanan di kantor polisi dan tinggal di rumahnya di lingkungan Chungdam sambil menerima perlindungan pribadi dari polisi. (Baca juga: Jung Joon Young Akui Semua Tuduhan Skandal Seks).

Sel tahanan di kantor polisi sementara waktu menempatkan orang-orang yang telah ditangkap oleh polisi, sampai dikeluarkan surat perintah penangkapan. Namun, pusat penahanan menahan tersangka resmi yang penyelidikan dan persidangannya sedang berlangsung, tetapi mereka belum menerima hukuman akhir dari pengadilan.

Tindakan Jung Joon Young memfilmkan dan berbagi video kamera tersembunyi pertama kali terungkap karena laporan SBS "8 O'Clock News" pada 11 Maret, dimana SBS juga melaporkan chatroom dari Jung Joon Young, Seungri, Choi Jong Hoon , dan lima peserta lainnya.

Di chatroom tersebut, para peserta diduga meminta prostitusi, membahas suap petugas polisi untuk menutupi kejahatan, dan banyak lagi.

Tuduhan lain yang dibuat terhadap Jung Joon Young, menerima layanan pelacuran sebagai hadiah dari mantan CEO Yuri Holdings Yoo In Suk dan menggunakan ikatannya dengan polisi untuk menyingkirkan bukti kunci dalam kasusnya pada 2016 terhadap mantan pacarnya.

Lebih lanjut, dikabarkan bahwa Jung Joon Young sedang diselidiki oleh Badan Kepolisian Metropolitan Seoul tentang rekaman kamera tersembunyi pada November 2018.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak