Aktor Sangar Ini Jadi Boots di Dora and the Lost City of Gold

Jum'at, 22 Maret 2019 - 19:45 WIB
Aktor Sangar Ini Jadi Boots di Dora and the Lost City of Gold
Aktor Sangar Ini Jadi Boots di Dora and the Lost City of Gold
A A A
JAKARTA - Boots adalah monyet ramah nan lucu yang menjadi teman berpetualang Dora di serial Dora The Explorer. Namun, pernahkan Anda membayangkan jika tokoh ini disulihsuarakan seorang aktor yang kondang sering memerankan tokoh keras nan sangar di film? Jika iya, Anda beruntung.

Di film layar lebar Dora, Dora and the Lost City of Gold, Boots bakal disulihsuarakan seorang akto macho nan sangat, Danny Trejo. Aktor Amerika ini dikenal sering membintangi film laga dengan adegan perkelahian dan berdarah-darah. Jadi, bayangkanlah jika dia tiba-tiba harus menyulihsuarakan tokoh ramah anak yang sering kali mengucapkan kata, ‘Swiper, jangan mencuri!’ bersama kompatriotnya, Dora.

Keterlibatan Danny di film Dora and the Lost City of Gold itu sudah lama menjadi rumor. Konfirmasi kebenaran rumor itu diungkapkan langsung oleh Danny begitu poster film itu dirilis.

“Rumornya benar, saya akhirnya bisa memberitahu kalian kalau saya adalah seekor monyet… Boots!!!” tulis Danny di Twitter.

Trailer film ini akan dirilis pada Sabtu (23/3/2019) di tengah Nickelodeon Kid’s Choice Awards. Sementara, para fans pun segera tahu bahwa Boots tidak memakai sepatu boot warna merah khasnya di poster film tersebut. Ini memunculkan spekulasi bahwa akan ada perubahan di film itu. Ini juga akan menjelaskan mengapa suara Boots berubah dari serialnya.

Dikutip dari Movie Web, masuknya Danny sebagai Boots di film itu memang membuat bingung, tapi juga merupakan pilihan bagus. Sebelumnya, film itu sudah menggaet Benicio Del Toro untuk menyulihsuarakan Swiper, tokoh jahat di dunia Dora. Fakta ini membuat banyak orang yakin kalau film ini bakal menyajikan tontonan yang lucu nan menghibur baik untuk anak-anak dan orang dewasa. Bakal menarik mendengar percakapan Boots dan Swiper di Dora and the Lost City of Gold. Selain itu, Benicio sepertinya adalah orang yang pas untuk menyulihsuarakan Swiper.

Di film itu, Dora akan diperankan Isabela Moner. Film ini akan dibuat secara live action dengan CGI. Selain Isabela, Danny dan Benecio, film ini juga akan menampilkan Eva Longoria, Temuera Morrison, Jeffrey Wahlberg, Michael Pena, Pia Miller, Q'orianka Kilcher, Eugenio Derbez, Adriana Barraza, dan Madeleine Madden.

Dora and the Lost City of Gold bakal mulai tayang pada 2 Agustus mendatang. Film ini disutradarai James Bobin dari naskah yang ditulis Nicholas Stoller dan Danielle Sanchez-Witzel. Produksi film ini sudah dimulai pada Agustus lalu dan selesai pada Desember 2018 di Australia. Benicio bergabung dengan film ini setelah proses produksinya selesai.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4555 seconds (0.1#10.140)