alexametrics

Guardians of the Galaxy Vol 3 Akan Mulai Produksi pada 2021

loading...
Guardians of the Galaxy Vol 3 Akan Mulai Produksi pada 2021
Film Guardians of the Galaxy Vol 3 diperkirakan akan memulai produksi pada Februari 2021. Marvel Studios diperkirakan menjadwalkan film ini dirilis 2022. (Screen Rant)
A+ A-
JAKARTA - Masuknya kembali James Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3 membuat semangat fans membara untuk bisa menyaksikan lagi aksi para pahlawan penjaga antariksa. Dijadwalkan dirilis pada 2020, film ini mengalami penundaan setelah James dipecat tahun lalu akibat cuitannya yang tidak sensitif. Diperkirakan, film ini baru akan dirilis sekitar 2022.

Sebuah laporan menyebut, proses produksi Guardians of the Galaxy Vol 3 baru akan dimulai pada Februari 2021. Di Production Weekly, film itu didaftarkan dengan judul sementara Hot Christmas. Belum diketahui kapan tepatnya film itu akan dirilis. Namun, saat ini, Marvel Studios punya tiga tanggal pada 2022, yaitu 18 Februari, 6 Mei dan 29 Juli. Dikutip dari ComicBooks.com, dari tiga tanggal tersebut, jadwal produksi mengindikasikan kalau Guardians of the Galaxy Vol 3 akan mengikuti Vol 2 dan dirilis pada 6 Mei 2022. Namun, 6 Mei 2020 itu berjarak sekitar 5 tahun sejak Vol 2 dirilis. Jarak Vol 1 dan Vol 2 adalah 3 tahun.

Meski begitu, Marvel Studios bisa membuat perubahan dengan merilis Guardians of the Galaxy Vol 3 pada 18 Februari. Namun, produksi tentu tidak mau terburu-buru. Studio itu juga bisa menempatkan film itu pada tanggal perilisan 29 Juli. Tanggal ini biasanya dipakai untuk film terbesar produksi mereka.



Proses produksi dan tanggal perilisan film itu diundur dan dipilih untuk memberi kesempatan kepada James merampungkan film antihero yang akan dia buat untuk Warner Bros. dan DC Entertainment, yaitu Suicide Squad. Film itu diperkirakan tidak akan tayang hingga Agustus 2021 dan proses produksinya baru akan dimulai pada tahun ini.

Belum ada laporan terkait cerita yang akan diangkat James untuk Guardians of the Galaxy Vol 3 meski laporan sebelumnya menyebut naskahnya bakal membuat penontonnya baper. James sudah mengakui kalau karakter yang paling dekat dengannya adalah Rocket Raccoon dan dengan pemecatan—dan kontrak kembali—film itu bisa menjadi sebuah cerita yang kompleks tentang Rocket yang mencari jati dirinya, terutama dengan perkembangannya di dua film Guardians dan Avengers.

Selain itu, Guardians of the Galaxy Vol 3 bakal menjadi fondasi untuk 10 tahun atau dua film masa depan Marvel. Chris Pratt (Peter ‘Star-Lord’ Quill), Pom Klementieff (Mantis) dan Dave Bautista (Drax) sudah mengonfirmasi jika mereka akan kembali memerankan peran mereka di Guardians of the Galaxy Vol 3.

Guardians of the Galaxy Vol 3 tidak pernah dihapus dari jadwal rilis mereka. Bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan, sementara produksi film itu ditunda, studio itu mengerjakan produksi lain—diduga Black Widow, The Eternals, dan Shang-Chi. Kevin juga menegaskan, Guardians of the Galaxy Vol 3 tetap menggunakan naskah yang ditulis James meskipun saat itu James belum dikontrak lagi.

“Ketika film itu diundur, film itu diundur. Artinya, tanggal rilisnya, karena film itu tidak akan keluar—meskipun kami tidak pernah mengumumkan tanggal rilisnya—tapi itu akan terjadi dalam waktu dekat, jelas berada di jalurnya. Selain kami akan menggunakan naskah (James Gunn), kami sekarang sedang fokus ke proyek lain,” papar Kevin kepada Collider.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak