alexametrics

Topi Unik Pharrell Williams

loading...
Topi Unik Pharrell Williams
Pharrell Williams terlihat berbeda saat mengenakan topi dengan desain yang tak biasa, hingga akhirnya penutup kepala itu menjadi ciri khasnya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Pharrell Williams terlihat menakjubkan saat tampil di Grammy dengan jeans skinny, sepatu bot kayu, jaket kulit Adidas dan topi humongous. Semua pasang mata melihat penampilannya yang berbeda dengan fashion yang unik.

Tentu, pilihan mode yang unik menuntut reaksi dan sejauh reaksi tersebut hanya ada dua, yakni baik atau buruk. Tetapi dengan William yang mengenakan topi unik itu, orang tidak tahu harus memikirkan apa, apakah itu baik atau itu jelek? Apakah sudah sedemikian maju sehingga pikiran fana banyak orang tidak dapat memahaminya?

Seperti dilansir The F Thing, jika Anda ingin mengidentifikasi topinya, inilah adalah Topi Buffalo, dari pertunjukan resmi pertama Vivienne Westwood dan Malcolm McLaren, Musim Gugur/ Musim Dingin pada 1983 “Nostalgia of Mud.”



Pertunjukan ini merupakan kolaborasi tentang pakaian dan musik yang berada di era pasca-industri, akar budaya yang terletak di masyarakat primitif. Topi seperti bowler yang diledakkan dengan topi koboi yang penuh, penyok dan dibentuk membuatnya tampak manusiawi, bukannya konyol.

Penampilan William yang mengenakan jaket merah dan topi dapat ditelusuri kembali ke video musik untuk Buffalo Girl. Ketika Anda berpikir itu adalah satu topi, ternyata dia memiliki topi dengan banyak warna. (Baca juga: Captain Marvel vs Superman, Siapa yang Lebih Kuat?).

Pada pesta BRIT Awards di London, pemilik lagu hit Happy ini mengenakan topi dengan desain yang sama. Sementara, pada pesta ulang tahunnya yang ke-41, William tampil dengan topi yang sama, tetapi dengan warna yang beda, yakni hijau.
Topi Unik Pharrell Williams

Stylist-nya, Mariel Haenn mengatakan bahwa The Hat adalah tanda tangan William. Setiap kali Anda melihat topi berbentuk seperti itu atau hanya mirip, topi itu akan secara otomatis dikaitkan dengan Pharrell yang merupakan langkah branding pribadi yang cerdas. Ini semua terjadi pada awal 2014.

Menurut pelantun 'Get Lucky' ini, dirinya tidak mengharapkan mania karena 'dia hanya memakai topi'. Pada Maret, penyanyi bersuara khas ini melelang The Hat yang dia kenakan saat Grammy's di eBay dan menjualnya dengan jumlah yang signifikan, yakni USD44.100. Dan itu adalah akhir dari perselingkuhan The Hat.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak