Taeyeon SNSD Buat Video Klip untuk Lagu Baru, Four Seasons

Sabtu, 23 Maret 2019 - 17:16 WIB
Taeyeon SNSD Buat Video Klip untuk Lagu Baru, Four Seasons
Taeyeon SNSD Buat Video Klip untuk Lagu Baru, Four Seasons
A A A
SEOUL - Taeyeon Girls 'Generation telah kembali dengan video musik untuk lagu barunya berjudul "Four Seasons". Namun, dia baru akan merilis single tersebut pada 24 Maret mendatang.

"Four Seasons" merupakan lagu yang membandingkan pasang surut cinta dengan empat musim. Menariknya, video musik yang dibuatnya itu imengikuti tema tersebut, dimana video itu menciptakan kolase indah dari gambar dan karya seni yang cocok dengan setiap musim yang mempertinggi pesona Taeyeon. (Baca juga: BTS Janji Bertemu Fans di The Fact Music Awards 2019 ).

Kehadirannya Taeyeon kali ini tak hanya memperkenalkan "Four Seasons", tetapi para penggemarnya akan dipuaskan dengan dua single sekaligus. Satu lagu baru lain yang bisa dinikmati adalah "Blue". Tembang ini akan tersedia pada 24 Maret pukul 6 malam.

Penyanyi kelahiran 9 Maret 1989 mengawali karier bersama Girls' Generation pada 2007, tetapi memilih solo karier pada Oktober 2015.

Mini albumnya berhasil memuncak nomor dua di Gaon Album Chart dan telah terjual lebih dari 1 juta kopi. Mini album kedua, Why berada di nomor satu di Gaon Album Chart serta menghasilkan dua lagu sepuluh besar Korea Selatan, "Starlight" dan "Why".
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3811 seconds (0.1#10.140)