alexametrics

5 Manfaat Berkencan dengan Pria Pendek

loading...
5 Manfaat Berkencan dengan Pria Pendek
Pria dengan postur tubuh lebih tinggi memang banyak disukai wanita, tetapi harus diketahui juga, berkencan dengan pria pendek memiliki banyak manfaat. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Dalam hal berkencan, seorang pria yang berada di bawah ketinggian tertentu, entah bagaimana, merupakan kesalahan besar bagi banyak wanita. Beberapa diantaranya menganggap pria pendek kurang menarik atau maskulin dan banyak yang dewasa percaya stereotip bahwa pasangan pria harus lebih tinggi daripada wanita.

Jika Anda juga lebih suka berkencan dengan pria yang lebih tinggi dari Anda, berikut adalah beberapa poin yang mungkin membuat Anda mengubah perspektif tersebut. Seperti dilansir Times Of India, ada beberapa manfaat berkencan dengan pria pendek.

1. Miliki kepribadian menarik
Pria yang percaya diri dan senang berkencan dengan wanita yang lebih tinggi memiliki beberapa sifat kepribadian yang menarik. Ada kemungkinan besar bahwa dia tidak merasa tidak aman dalam hubungan. Dia tahu bagaimana membawa dirinya sendiri (dan tinggi badannya) dengan baik dan tidak melihat 'tinggi' sebagai parameter untuk menilai seseorang.



Lebih jauh, pria pendek mungkin berpikiran terbuka dan tidak percaya pada tradisi kuno hanya berkencan dengan wanita yang lebih pendek darinya.

2. Masalah perselingkuhan
Tampaknya pria lebih pendek membuat pasangan lebih setia. Sesuai survei yang dilakukan Ashley Madison (situs kencan untuk orang yang sudah menikah), pria yang lebih tinggi dua kali lebih mungkin untuk menyontek daripada orang yang tingginya kurang dari 5 kaki 10 inci. (Baca juga: Terseret Skandal Pelecehan Seksual, Reputasi K-Pop Terancam).

3. Sesi bercinta
Tidak perlu dikatakan, Anda tidak perlu meregangkan leher Anda kapan pun Anda ingin memeluk atau mencium pasangan Anda. Kontak mata lebih intens dan ini berdasarkan penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, dimana pria pendek memiliki lebih banyak seks daripada yang lebih tinggi!

4. Tingkat komitmen

Sebuah penelitian yang dilakukan New York University mengatakan, pria yang lebih tinggi akan menikah lebih awal daripada yang lebih pendek. Tapi, ini ada yang menarik. Pria yang lebih pendek memiliki kemungkinan lebih kecil untuk bercerai dan memiliki pernikahan yang lebih tahan lama alias awet!

5. Tak perlu high heels

Jangan lupa, berkencan dengan pria yang lebih pendek berarti Anda bisa nongkrong dengan dia memakai flat, bukan high heels. Otot dan jari kaki betis Anda akan selamanya berterima kasih kepada Anda karena berkencan dengan pria pendek!
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak