alexametrics

Keanu Reeves dan Alex Winter Kembali Tampil di Bill and Ted 3

loading...
Keanu Reeves dan Alex Winter Kembali Tampil di Bill and Ted 3
Keanu Reeves dan Alex Winter akan kembali tampil di Bill and Ted 3, setelah hampir tiga dekade dari film populer di era 1990-an itu. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Keanu Reeves dan Alex Winter secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan kembali franchise Bill and Ted 3 dengan judul Bill and Ted Face the Music dan akan dirilis di Amerika Serikat pada 21 Agustus 2020.

Penampilan keduanya ini tentu akan berbeda. Pasalnya, Keanu Reeves dan Alex Winter terakhir kali tampil di film itu pada 1991. Artinya hampir 3 dekade.

Dalam sebuah video, kedua aktor itu mengatakan bahwa film yang banyak ditunggu pecinta film itu siap memulai syuting pada musim panas ini. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung mereka selama bertahun-tahun. (Baca juga: Aktor Sangar Ini Jadi Boots di Dora and the Lost City of Gold).



Alur cerita resmi film tersebut berbunyi, “Taruhannya lebih tinggi dari sebelumnya untuk William‘ Bill ’S Preston Esq. (Musim Dingin) dan Theodore ‘Ted’ Logan (Reeves). Namun untuk memenuhi takdir rock and roll mereka, teman-teman paruh baya yang sekarang berusia setengah baya ini memulai petualangan baru, ketika seorang pengunjung dari masa depan memperingatkan mereka bahwa hanya lagu mereka yang bisa menyelamatkan kehidupan seperti yang kita ketahui dan membawa harmoni ke alam semesta.”

Pencipta asli, Chris Matheson dan Ed Solomon telah menulis naskah dengan Dean Parisot sebagai direktur. Sementara, pembuat film Steven Soderbergh akan berperan sebagai produser eksekutif pada proyek itu bersama R Scott Reid, John Ryan Jr, Scott Fischer dan John Santilli.

Sebelumnya, Bill and Ted dibuat pada 1989 dengan judul Bill & Teds Excellent Adventure dan Bill & Teds Bogus Journey yang diperkenalkan dua tahun kemudian.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak