Anant Ambani Crazy Rich India Gelar Pesta Pranikah ke-2, Bawa 800 Tamu Naik Kapal Pesiar dan Undang Katy Perry

Selasa, 04 Juni 2024 - 08:30 WIB
loading...
Anant Ambani Crazy Rich India Gelar Pesta Pranikah ke-2, Bawa 800 Tamu Naik Kapal Pesiar dan Undang Katy Perry
Anant Ambani, crazy rich India menggelar pesta pranikah ke-2 bersama Radhika Merchant. Calon pengantin itu mengundang 800 tamu naik kapal pesiar mewah. Foto/People
A A A
JAKARTA - Anant Ambani , crazy rich India menggelar pesta pranikah ke-2 bersama tunangannya, Radhika Merchant. Calon pengantin itu mengundang 800 tamu naik kapal pesiar mewah dan berlayar dari Palermo ke Portofino, Italia selama tiga hari.

Anant Ambani dan Radhika Merchant berlayar pada Rabu, 29 Mei 2024 dari Palermo, Italia dengan 800 tamu dan 600 staf di dalamnya. Kapal pesiar ini akan berhenti di beberapa kota terkenal di Eropa seperti Roma, Cannes, Prancis dan Portofino, Italia.

Dilansir dari People, Selasa (4/6/2024) Times melaporkan bahwa pesta di kapal pesiar tersebut mengusung tema 'La vita è un viaggio' (hidup adalah perjalanan). Tema ini dapat ditemukan di seluruh masakan India, Italia, dan Prancis yang disajikan di kapal dan acara yang direncanakan.

Namun ini bukan perjalanan biasa. Acara mewah yang diselenggarakan di kapal pesiar ini juga dimeriahkan dengan pesta topeng. Para tamu, termasuk artis Bollywood seperti Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, diundang dalam pesta pranikah Ambani dan Merchant.



Anant Ambani Crazy Rich India Gelar Pesta Pranikah ke-2, Bawa 800 Tamu Naik Kapal Pesiar dan Undang Katy Perry

Foto/People

Kepada Times, seorang sumber mengatakan bahwa para tamu yang bergabung dengan Ambani dan Merchant bukanlah teman dekat mereka. Sumber tersebut juga menggambarkan acara ini sebagai "perintah", meskipun mereka menambahkan bahwa tidak ada yang akan menolak undangan itu.

"Keluarga Ambani adalah keluarga paling berkuasa di India, mereka memiliki pengaruh sosial dan finansial yang besa. Tidak ada yang akan menolak undangan. Mereka adalah penanda urutan kekuasaan sosial," kata sumber itu.

Setelah pesta pranikah pertama mengundang Rihanna, Ambani dan Merchant kali ini dikabarkan menghadirkan Katy Perry. The Sun melaporkan bahwa pelantun Electric itu akan tampil di pesta topeng pasangan tersebut di Cannes.

Sumber tersebut mencatat bahwa kapal pesiar akan berlabuh di kota di Prancis Selatan dan kemudian para tamu akan menuju ke sebuah perkebunan untuk pesta besar senilai USD50,9 juta atau setara dengan Rp824 miliar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)
pixels