alexametrics

Sudah Tua, Alasan Boyzone Bikin Konser Pamitan dan Bubar

loading...
Sudah Tua, Alasan Boyzone Bikin Konser Pamitan dan Bubar
Boyzone menjanjikan penampilan spektakuler pada Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019 yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Minggu (24/3/2019). (SINDOnews/Alvin Masrifah)
A+ A-
JAKARTA - Boyzone akan hadir kembali di Jakarta pada Minggu (24/3/2019) untuk menggelar konser pamitan, Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019. Konser ini sangat istimewa karena boy band asal Irlandia itu memilih Jakarta sebagai kota pertama yang mereka singgahi di Asia untuk konser pamitan ini. Konser ini pun sudah siap digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Keempat personel Boyzone—Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy dan Mikey Graham—pun sudah tiba di Jakarta. Mereka tiba pada Sabtu (23/3/2019) dan mengaku sangat antusias untuk menggelar konser pamitan tersebut. Kedatangan mereka di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, juga mendapatkan sambutan hangat dari fans mereka di Indonesia.

Baik Ronan, Shane, Keith dan Mikey mengaku sudah tidak sabar menantikan penampilan akhir dari 25 tahun perjalanan mereka sebagai boy band. Menurut Ronan, mereka sudah melakukan persiapan selama dua hari sebelum terbang ke Indonesia. Dia menjanjikan konser Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019 akan menjadi konser yang spektakuler.



“Kami ingin melakukan yang terbaik. Ini hal yang paling penting dari perayaan 25 tahun kebersamaan kami. Besok, kita akan menyanyikan semua lagu yang ingin kalian dengarkan dari Boyzone. No Matter What, Everyday I Love You, semua akan ada di sana, semua akan bisa bersantai di sana,” tutur Ronan saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Sabtu (23/3/2019).

Shane mengatakan, semua yang akan ditampilkan di konser tersebut adalahn yang diinginkan dari para fans. Baginya, Indonesia adalah salah satu negara yang paling mengesankan. Boyzone kali pertama menjejakkan kakinya di Indonesia pada 1995. “Ini akan menjadi penampilan bagus dari kami,” ujar Shane.

Hal senada juga dituturkan Keith. Menurut dia, meski sudah berkali-kali ke Jakarta, mereka selalu mendapatkan pengalaman yang menarik. Bahkan, dia mengaku mendapatkan nasi goreng paling enak di Jakarta. Makanan ini juga menjadi kesukaannya. “Nanti saya makan nasi goreng di Jakarta,” kata dia.

Boyzone terbentuk pada 1993 dengan beranggotakan lima orang, yaitu Ronan, Keith, Mikey, Shane dan Stephen Gately. Sayang, Stephen meninggal dunia pada 2009 lalu karena congenital heart defect atau penyakit kelainan jantung. Namun, Boyzone tidak pernah menggantikan sosok Stephen dengan orang lain. Sosoknya bahkan masih dihadirkan di konser live mereka lewat suara dan juga rekaman video.

Sekitar tujuh tahun setelah terbentuk, boyband ini sempat hiatus. Ronan dan Stephen sukses menjalani karier solonya. Keith bahkan sempat mencicipi karier sebagai aktor. Pada 2007, mereka kembali reuni dan menggelar tur. Better Tour adalah tur terakhir yang diikuti Stephen sebelum dia meninggal dunia. Boy band ini masih aktif dan merilis sejumlah album baru. Namun, tahun lalu, mereka mengumumkan akan membubarkan diri setelah 25 tahun bersama.

“Kami sudah sangat tua. Setelah ini, kami akan banyak tidur dan main golf,” kata Keith.

Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019 dijanjikan digelar secara intim sebagai momen terakhir mereka di Indonesia sebagai boyband. Tiket untuk konser ini sudah tersedia dalam jumlah terbatas dan dibagi dalam beberapa kategori. Tiket kelas Diamond VVIP dibanderol Rp1.950.000, Golden (regular) Rp1.250.000, Golden (presale) Rp990.000, Silver (regular) Rp750.000 dan Silver (presale) Rp550.000. Seluruh tiket bisa didapat secara online melalui Traveloka atau situs resmi Boyzone, boyzonejakarta.com.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak