alexametrics

Wefie Bareng Presiden Joko Widodo, Yuki Kato Sumringah

loading...
Wefie Bareng Presiden Joko Widodo, Yuki Kato Sumringah
Aktris Yuki Kato terlihat sumringah saat wefie bareng Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo di Deklarasi Millennial Safety Road Festival di Jembatan Ampera, Palembang. (Instagram/Yuki Kato)
A+ A-
JAKARTA - Aktris Yuki Kato sangat senang bisa berfoto bareng Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widdo saat menghadiri acara Deklarasi Millennial Safety Road Festival di Jembatan Ampera, Palembang, Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu. Yuki membagikan sejumlah foto kebersamaannya di acara tersebut di akun Instagram-nya.

Yuki mengatakan, dia tidak menyangka bisa sepanggung dan berfoto bersama dengan Presiden dan Ibu Negara RI tersebut. Dia juga senang karena acara deklarasi tersebut disambut antusias ribuan orang yang memadati kawasan itu.

“Mimpi apa ya aku sampai bisa satu panggung sama pak @jokowi dan memandu acara sama kak @raffinagita1717 dengan penonton segitu banyak dan juga antusias saat acara Millennials Road Safety Festival di Palembang! Alhamdulillah... anyway, ada yg kepo sama hasil selfie kami diatas panggung gaaa?” tulis Yuki dalam unggahannya di Instagram.



Foto lain yang diunggah Yuki memperlihatkannya sedang wefie bersama Presiden, Ibu Negara dan Raffi Ahmad. “Pak @jokowi and Ibu Iriana Joko Widodo! OMG OMG OMG! #diaryukikato,” tulis Yuki.

Acara Deklarasi Millennial Safety Road yang digelar di Palembang itu bertujuan mengedukasi kaum muda untuk menjadi pelopor bijak dalam berkendara. Acara itu dihadiri generasi muda Palembang dan digelar dengan tema Generasi Milenial untuk Road Safety: Menuju Indonesia yang Maju.

Dalam acara tersebut, Presiden Joko Widodo mengimbau agar anak-anak muda menaati peraturan lalu lintas dan senantiasa membawa surat izin mengemudi dan dokumen lainnya saat berkendara. Acara ini juga dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karyar Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Koordinator Staf Khusus Kepresidenan Tetan Masduki dan Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak