alexametrics

Chapter 937 One Piece Bakal Fokus pada Peningkatan Haki Luffy

loading...
Chapter 937 One Piece Bakal Fokus pada Peningkatan Haki Luffy
Haki Monkey D Luffy diperkirakan akan kian membaik selama di penjara dan akan lebih kuat begitu keluar penjara seperti fokus cerita Chapter 937 One Piece. (Fanpop)
A+ A-
JAKARTA - Dua pertempuran terpisah yang melibatkan dua personel Bajak Laut Topi Jerami menjadi fokus Chapter 937 One Piece yang akan dirilis pada 25 Maret 2019. Pertarungan itu melibatkan Kapten One Piece, Monkey D Luffy, dan wakil kapten, Roronoa Zoro.

Dikutip dari Inquistr, Luffy berpartisipasi di Turnamen Inferno Sumo yang digelar Bintang Beast Pirates Queen di penjara Mine. Di pertandingan itu, Luffy berhasil melumpuhkan satu demi satu musuhnya. Selama pertandingan itu, dia juga bertambah kuat. Di chapter ini, Luffy juga mengalami flashback dengan Rayleigh. Dalam kilas balik itu, Rayleigh mengatakan kalau Haki Luffy akan membaik begitu dia lebih banyak bertarung. Menurut Otakukart, selama berada di penjara, Haki Luffy terus membaik. Dia akan jadi lebih kuat bahkan sebelum keluar penjara.

Di tempat lain, Zoro terlibat pertarungan dengan seorang samurai yang mencuri salah satu pedangnya dan seorang pembunuh yang dikirim Shogun Kurozumi Orochi untuk membunuh Toko. Di pertarungan itu, lawannya mengatakan sesuatu tentang Shusui adalah seorang black blade. Zoro kemudian ingat apa yang pernah disebut Mihawk kepadanya.



Setelah itu, seorang wanita berlari dengan membawa Otoko. Dia diserang Kamazo the Manslayer. Kamazo disewa Shogun Kurozumi Orochi untuk membunuh Otoko. Zoro kemudian maju dan melawan Kamazo. Awalnya, Zoro agak kewalahan menghadapinya dan terluka dalam pertarungan itu. Namun, dia kemudian melakukan gerakan baru yang disebut Inferno Onigiri. Dengan itu, Zoro kemungkinan bakal mengalahkan Kamazo.

Chapter 937 juga memberikan petunjuk besar akan adanya pertarungan besar antara salah satu dari Empat Kaisar Lautan dengan seorang komandan Yonko. Saat ini, Big Mom sedang melakukan perjalanan dengan dokter Topi Jerami Tony Tony Chopper, Kiku, Tama dan Kozuki Momonosuke ke Udon untuk mencari makanan. Dalam percakapannya dengan Tama, Big Mom membahas tentang makanan pencuci mulut terkenal Jepang, Oshiruko, bubur manis dari kacang azuki yang dimasak dan ditumbuk, disajikan di mangkuk bersama mochi.

Para penggemar One Piece pasti ingat, di kisah Whole Cake Island, Big Mom membunuh salah satu anaknya karena ingin makan Croquembouche. Dia juga hampir menghancurkan negaranya sendiri saat mencari kue pengantin. Namun, keinginan Big Mom untuk makan Oshiruko mungkin akan menyelamatkan Topi Jerami. Big Mom bisa menginvasi penjara dan akan menggunakan pengalih perhatian untuk membiarkan Luffy kabur.

Di Chapter ini, mungkin akan terjadi pertarungan antara Sanji dengan Drake dan Hawkins. Meski kuat, Sanji sepertinya akan kewalahan menghadapi kedua orang tersebut. Dia mungkin akan tertangkap, atau akan kabur dari pertarungan itu. Zoro mungkin juga akan kabur dan bertemu Robin serta Nami. Mereka akan menemukan tempat persembunyian.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak