alexametrics

Isyana Sarasvati Buka Konser Pamitan Boyzone

loading...
Isyana Sarasvati Buka Konser Pamitan Boyzone
Isyana Sarasvati membuka konser Thank You & Good Night Tour 2019 Boyzone di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (24/3/2019). Foto/SINDOnews/Alvin Masrifah
A+ A-
JAKARTA - Konser pamitan Boyzone, Thank You & Good Night Tour 2019, dibuka oleh penampilan Isyana Sarasvati. Di konser yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (24/3/2019), Isyana membawakan tiga lagu hitsnya.

Membuka penampilan dengan lagu Kau Adalah, Isyana terlihat anggun di atas panggung dengan setelan biru dongkernya. Dia juga memamerkan kepiawaian musiknya dengan memainkan keyboard guitarnya di lagu tersebut plus mengajak penonton bernyanyi bersama.

Usai Kau Adalah, Isyana melanjutkan penampilannya dengan lagu Keep Being You dan menutupnya dengan Heaven. Namun, Isyana bakal kembali tampil di konser ini dengan sebuah kejutan nantinya.



Konser Thank You & Good Night Tour 2019 dimulai di Jakarta. Boyzone memilih Jakarta sebagai kota pertama di Asia untuk disinggahi karena memiliki fan base besar dan kota ini senantiasa memberikan kenangan menarik bagi mereka.

Konser itu juga bakal menandai 25 tahun perjalanan Boyzone di dunia musik. Dalam konser ini, Boyzone akan membawakan lagu-lagu hits mereka yang tentunya sudah dikenal para fansnya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak