alexametrics

Konser Thank You & Good Night Tour 2019

Boyzone Beri Tribute untuk Stephen Gately

loading...
Boyzone Beri Tribute untuk Stephen Gately
Boyzone memberikan penghormatan kepada mendiang anggota mereka, Stephen Gately, di konser Thank You & Good Night Tour 2019, Minggu (24/3/2019). Foto/SINDOnews/Alvin Masrifah
A+ A-
JAKARTA - Stephen Gately adalah sosok yang tak bisa dilepaskan dari perjalanan karier Boyzone. Meski sudah meninggal dunia pada 2009 akibat penyakit kelainan jantung, tapi Boyzone tidak pernah menggantikan sosoknya. Mereka merasa Stephen masih ada bersama mereka.

Di konser Thank You & Good Night Tour 2019, Boyzone memberikan penghormatan bagi Stephen. Lewat sebuah rekaman video, para personel yang tersisa-Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch, dan Mikey Graham-memberikan testimoni singkat mereka kepada Stephen.

"Sepuluh tahun yang lalu, kami membuat perjanjian. Kami tidak akan membuat konser tanpa ada perhormatan untuk Stephen. Jika kalian lihat ada cahaya di atas panggung, itu adalah Stephen. Jiwanya masih ada bersama kami," ujar Keith.



Sebagai penghormatan, Boyzone menyanyikan Dream, Key to My Life dan Everyday I Love You dengan tetap menampilkan suara Stephen di tengah penampilan live mereka. Fans pun turut bernyanyi bersama dengan lagu-lagu tersebut. Suasana menjadi sedikit haru karena para personel Boyzone turut mengenang Stephen dalam penampilan tersebut. Mereka kemudian menyanyikan lagu Words yang diambil dari album kedua mereka, A Different Beat, yang dirilis pada 1996.

Boyzone akan menyanyikan hampir seluruh lagu hits mereka di konser pamitan ini. Konser ini dibuka penampilan Isyana Sarasvati.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak