Cara Mendapatkan Tampilan Foxy Eye dengan Mudah

Selasa, 04 Juni 2024 - 18:31 WIB
loading...
Cara Mendapatkan Tampilan Foxy Eye dengan Mudah
Sering lihat tampilan Foxy Eye? Tren riasan mata ini menonjolkan bentuk alami mata. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Sering lihat tampilan Foxy Eye ? Tampilan riasan mata ini terinspirasi dari beberapa selebriti seperti Bella Hadid dan Kendall Jenner. Tren riasan mata ini menonjolkan bentuk alami mata kalian, membuatnya tampak lebih berbentuk almond dan terangkat.

Kalian bisa mendapatkan tampilan ini hanya menggunakan eyeliner lho! Berikut adalah cara untuk membantu kalian mendapatkan tampilan Foxy Eye hanya dengan eyeliner:

1. Mulai dengan Titik Kecil
Untuk mendapatkan tampilan Foxy Eye, kalian bisa memulai dengan pensil alis atau eyeliner untuk menggambar titik kecil atau garis dimana kalian ingin wing eyelinernya sampai ke area mana. Titik ini menjadi sebuah panduan untuk memastikan kedua wing simetris. Arahkan untuk membuat sayap yang sedikit memanjang ke atas ke arah ujung alis kalian, meniru penampilan mata yang terangkat.

2. Isi Tightline Mata
Untuk mempercantik tampilan garis bulu mata dan membuat mata kalian tampak lebih besar, isi tightline bagian atas dengan eyeliner. Kalian bisa menggunakan Soulyu Precision Pro-Matte Eyeliner karena memiliki ujung yang ultra-precise sehingga mempermudah pengisian celah diantara bulu mata.

3. Tentukan Garis Bulu Mata Bawah
Untuk menambah intensitas, gunakan Soulyu Precision Pro-Matte Eyeliner kalian untuk memperjelas garis bulu mata bagian bawah. Mulai dari sudut luar dan lanjutkan ke arah sudut dalam, berhenti sekitar dua pertiga dari sudut masuk. Hindari melapiskan seluruh garis bulu mata bagian bawah, karena dapat membuat mata tampak lebih kecil.

Gimana? Mudah kan? Dapatkan tampilan Foxy Eye hanya dengan menggunakan Soulyu Precision Pro-Matte Eyeliner . Kalian bisa dapatkan produk Soulyu lainnya dengan harga yang terjangkau karena sekarang lagi ada diskon hingga 70% dengan waktu yang terbatas! Buruan yuk sebelum habis promonya!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2564 seconds (0.1#10.140)
pixels