Zayn Malik Minta Maaf dan Berterima Kasih Kepada Fans

Senin, 25 Maret 2019 - 13:29 WIB
Zayn Malik Minta Maaf dan Berterima Kasih Kepada Fans
Zayn Malik Minta Maaf dan Berterima Kasih Kepada Fans
A A A
LOS ANGELES - Zayn Malik berterima kasih kepada penggemarnya atas "cinta dan pikiran" setelah dia menggunakan Twitter akhir pekan lalu dan meminta maaf karena menjadi orang yang tidak bisa dipercaya.

Penyanyi berusia 26 tahun itu telah memposting permintaan maaf yang samar, meski kemudian dia menghapus tweet itu tanpa mengungkapkan alasan di baliknya, dia kemudian mengambil lagi Twitter untuk mengklarifikasi bahwa dia '' bahagia ' 'terlepas dari postingan pertamanya.

Menulis di situs jejaring sosial pada hari berikutnya, mantan personel One Direction ini mengaku bahagia. “Saat ini bahagia, bisa lebih bahagia. Terima kasih atas semua cinta dan pikiran kemarin yang baru saja melampiaskan,” kata Zayn.

Dalam tweet aslinya, dia menulis, “Saya ingin meminta maaf karena pada dasarnya menjadi orang yang s ** t,” bebernya. (Baca juga: Boyzone Beri Pamitan Terindah kepada Para Penggemarnya ).

Meskipun tidak memberikan informasi lebih lanjut, komentar Zayn ini terkait dengan mantan rekan setimnya, Louis Tomlinson yang baru-baru ini mengungkap bahwa dirinya berselisih dengan Zayn ketika dia menolak muncul untuk mendukungnya ketika tampil di 'The X Factor' hanya beberapa hari setelah kematian ibunya, Johannah Deakin pada 2016.

“Sejujurnya tidak pernah ada yang lebih baik dari jujur. Saya memiliki beberapa panggilan dengan dia setelah saya kehilangan saya ibu dan Anda tahu, semua anak laki-laki telah setuju untuk datang ke pertunjukan itu dan dia tidak menunjukkan dan itu benar-benar menyadap saya,” kata Louis.

Sementara pelantun 'Pillowtalk' itu tidak tampil di acara tersebut, rekan satu band Louis lainnya, Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne justru menunjukkan dukungan mereka, dan Louis mengatakan kehadiran mereka memberinya kekuatan yang dia butuhkan.

“Semua orang menunjukkan dan itu adalah momen ... Saya merinding di sana, dan melihat Harry, Niall, dan Liam, itulah yang saya butuhkan malam itu, dukungan itu,” tuturnya. (Baca juga: Polisi Tahan Jung Joon Young ).

Sementara, tweet Zayn juga bisa diarahkan ke Gigi Hadid karena pasangan yang telah menjalin hubungan sejak November 2015 ini telah hidup dan mati dalam percintaan mereka sejak pertama kali berpisah pada Maret tahun lalu.

Penyanyi 'Dusk Till Dawn' ini menulis di Twitter akan cintanya pada Gigi, tetapi model cantik itu tidak menanggapi pesan tersebut. Hal ini memicu desas-desus bahwa mereka telah berpisah sekali lagi dan dia telah berusaha untuk memenangkannya kembali.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4349 seconds (0.1#10.140)