alexametrics

Traveloka PayLater: Cicilan Online Aman dan Terpercaya

loading...
Traveloka PayLater: Cicilan Online Aman dan Terpercaya
Saat ini, traveling sudah menjadi gaya hidup. Keinginan masyarakat Indonesia untuk bepergian kian meningkat sejak munculnya aplikasi travel seperti Traveloka. Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
SAAT ini, traveling sudah menjadi gaya hidup. Keinginan masyarakat Indonesia untuk bepergian kian meningkat sejak munculnya aplikasi travel seperti Traveloka. Hal ini tentu memudahkan traveler mendapatkan berbagai kebutuhan liburan seperti tiket perjalanan, tiket masuk tempat atraksi dan rekreasi, hingga penginapan murah dalam satu tempat.

Tak hanya itu, masalah biaya juga bukan lagi sebuah halangan. Pasalnya, layanan Traveloka PayLater bisa jadi solusi karena pengguna tidak perlu menunda atau menunggu lama untuk melakukan perjalanan. Pembelian semua kebutuhan traveling di Traveloka dapat dilakukan segera tanpa harus bayar terlebih dahulu.

PayLater sendiri merupakan fitur yang memungkinkan traveler bertransaksi dengan sistem cicilan online tanpa kartu kredit. Pengguna bisa melunasinya sebulan setelah pembelian atau memilih mencicil sampai maksimal 12 bulan. Tak heran, layanan ini bisa jadi alternatif pembayaran bagi siapa pun yang ingin mewujudkan perjalanan impian meski tabungan untuk liburan belum cukup.



Tak ada lagi kesulitan bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit untuk mengambil pinjaman. Apalagi, Traveloka PayLater dapat digunakan tidak hanya untuk membeli tiket pesawat, atraksi wisata, dan hotel saja. Produk-produk gaya hidup lainnya seperti tiket bioskop, voucher restoran, kuota data, rental mobil, hingga spa dan kecantikan juga bisa dibayar dengan Traveloka PayLater.

Tak hanya itu, Traveloka PayLater juga memastikan transaksi yang dilakukan pengguna terjamin aman, serta privasi data tidak bocor. Mengapa? 3 alasan utama ini adalah jawabannya:

Didukung Fintech Terpercaya
Perlu diketahui bahwa Paylater telah didukung fintech terpercaya Danamas (PT Pasar Dana Pinjaman) sebagai mitra resmi penyalur pinjaman online. Perusahaan dari kelompok usaha Sinarmas ini sudah terdaftar dan jadi yang pertama mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan status tersebut, Anda bisa tenang karena semua kegiatan operasional yang dilakukan Danamas, termasuk fitur PayLater, terselenggara secara aman, bertanggung jawab, dan mengedepankan privasi pengguna. Begitu pula dengan sistem keamanan transaksinya, sistem password telah diterapkan Traveloka sebagai ‘akses’ untuk melakukan pembayaran. Dengan kata lain, hanya pemilik akun yang bisa melakukan transaksi dengan PayLater.

Cara Penagihan Beretika
Kenyamanan pengguna adalah prioritas utama. Meskipun bersifat pinjaman kredit, Danamas tidak melakukan penagihan layaknya debt collector, apalagi sampai meneror semua kontak yang ada di ponsel.

Perusahaan ini justru menggunakan tata cara penagihan yang beretika dan manusiawi sesuai ketentuan OJK. Salah satunya, dengan sistem notifikasi di aplikasi Traveloka yang berguna sebagai pengingat agar pengguna menyelesaikan kewajibannya.

Sistem Transparan Sejak Awal
Beberapa pinjaman online ilegal kerap menagih bunga cicilan yang mencekik tanpa sepengetahuan pengguna. Untungnya, hal seperti ini tidak akan terjadi dengan Traveloka PayLater.

Fitur ini justru memiliki sistem yang transparan mengenai segala biaya yang dibebankan kepada pengguna, mulai dari bunga cicilan, biaya keterlambatan cicilan, hingga biaya lain-lain. Sehingga, Anda bisa mengetahui jumlah pinjaman beserta besaran cicilan dan waktu jatuh tempo sejak awal mengajukan pinjaman.

Liburan aman dan nyaman bukan sekedar mimpi lagi. Traveloka PayLater bisa jadi cara terbaik untuk mewujudkannya. Bahkan, Anda hanya perlu melakukan proses yang mudah dan sederhana langsung dari gawai pribadi untuk dapat menggunakannya. Cukup masuk ke aplikasi Traveloka, lalu isi data diri secara online dan unggah dokumen pendukung sebagai syarat verifikasi data.

Jika semuanya disetujui dan akun telah aktif, maka Anda bisa langsung mengajukan permohonan pinjaman yang diinginkan. Anda pun bisa mengajukan pinjaman kembali dengan angka lebih tinggi selama memenuhi persyaratan yang berlaku. Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda dan nikmati pengalaman liburan yang menyenangkan dengan Traveloka PayLater.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak