Siapa Ayah Kandung Lily Anak Angkat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Rabu, 05 Juni 2024 - 13:00 WIB
loading...
Siapa Ayah Kandung Lily Anak Angkat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?
Hingga saat ini, identitas ayah kandung Lily, anak angkat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, masih belum diketahui secara pasti. Mereka memilih untuk merahasiakan. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini, identitas ayah kandung Lily , anak angkat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, masih belum diketahui secara pasti. Mereka memilih untuk merahasiakan informasi tersebut dari publik.

Hal ini dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina demi privasi Lily dan keluarga kandungnya. Dalam beberapa wawancara, artis yang dijuluki Sultan Andara tersebut mengatakan bahwa ia mengadopsi Lily melalui proses yang legal.

Presenter kenamaan Tanah Air ini memastikan bahwa Lily mendapatkan kasih sayang dan pengasuhan yang layak sama seperti dua anak kandungnya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

"Yang penting niatnya baik. Karena aku juga yang adzanin dan namai Lily," kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (5/6/2024).

Siapa Ayah Kandung Lily Anak Angkat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Raffi bahkan telah melaksanakan aqiqah untuk putrinya itu beberapa waktu lalu. Hal tersebut diketahui dari foto dan video yang diunggah sang artis di Instagram pribadinya.

"Aqiqah Lily. Doain biar hidupnya Lily berkah dan selalu dilindungi Allah SWT,” tulis Raffi.

Sebelumnya, asisten Raffi, Merry saat tampil di salah satu acara televisi juga sempat menyinggung soal orang tua Lily. Namun, ia mengaku tidak mengetahui siapa sosok ayah dan ibu bayi tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)
pixels