Nonton Gratis Series Kartu keluarga, Simak Jadwal Tayangnya

Rabu, 05 Juni 2024 - 15:47 WIB
loading...
Nonton Gratis Series Kartu keluarga, Simak Jadwal Tayangnya
Series terbaru Vision+ Kartu Keluarga siap menghibur dengan kisah komedi kocak, mulai 31 Mei 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Pecinta komedi dengan drama keluarga harus bersiap! Series terbaru Vision+ yang berjudul "Kartu Keluarga", siap menghibur dengan kisah komedi kocak. Series ini akan tayang perdana pada 31 Mei 2024 dan menghadirkan episode baru setiap minggunya yang dapat diakses di sini .

Kartu Keluarga mengisahkan tentang Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang ibu tunggal yang berjuang keras untuk memberikan pendidikan terbaik bagi putranya, Jarot. Demi mendaftarkan Jarot ke SMP favorit, Sri Widuri terpaksa harus memiliki Kartu Keluarga (KK) baru dengan kecamatan yang sama dengan zona sekolah favorit yang diincar.

Di tengah keputusasaan, Sri Widuri bertemu dengan Ambardi (Dimas Anggara), seorang duda yang tinggal di kecamatan yang sama dengan SMP favorit Jarot. Sri Widuri kemudian memiliki ide untuk menikah dengan Ambardi demi mendapatkan KK baru.

Pernikahan pura-pura ini pun membawa banyak rintangan dan kesalahpahaman yang kocak dan lucu. Namun, di balik komedinya, Kartu Keluarga juga menyentuh pesan penting seperti keluarga, cinta, dan pengorbanan.

Berikut jadwal tayang episode "Kartu Keluarga":
* 31 Mei 2024: Episode 1 & 2
* 7 Juni 2024: Episode 3 & 4
* 14 Juni 2024: Episode 5 & 6
* 21 Juni 2024: Episode 7 & 8

Jangan lewatkan keseruan "Kartu Keluarga", tonton hanya di Vision+. Episode 1 dan 2 dapat ditonton secara gratis dengan klik di sini . Download Vision+ sekarang!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)
pixels