Tora Sudiro Merasa Terjebak di Rumput Tetangga

Rabu, 27 Maret 2019 - 22:58 WIB
Tora Sudiro Merasa Terjebak di Rumput Tetangga
Tora Sudiro Merasa Terjebak di Rumput Tetangga
A A A
JAKARTA - Aktor Tora Sudiro mengaku terjebak bermain di film terbarunya yang berjudul "Rumput Tetangga". Di film garapan RA Pictures itu, Tora yang berperan sebagai Tam Tama awalnya mengira bakal bermain satu scene bersama Raffi Ahmad dan Gading Marten, namun faktanya mereka tidak bertemu di satu scene.

"Waktu awal ditawarin Raffi, 'Tor main yuk di film gue, sama gue sama Gading', 'Enggak ah, gue takut main film horor'. Gue pikir bakal satu scene sama Raffi sama Gading, tapi jarang satu scene sama mereka. Dipikir berjalan terus bertiga tapi enggak," ungkap Tora saat mengunjungi Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (26/3).

Tak hanya itu, suami dari Mieke Amalia itu mengira dirinya bermain film komedi. Padahal, Rumput Tetangga merupakan film bergenre drama dengan tema keluarga. "Gue kan baca cuma bagian gue. Gue kira ini komedi. Part bagian gue kayanya emang dibikin begitu dan enggak dikasih tahu sama (sutradara) Guntur (Soeharjanto) kaya jadi terjebak ya," kata Tora.

Dalam film ini, Tam Tama dikisahkan sebagai seorang calon wakil gubernur, teman sekolah Kirana (Titi Kamal). Keduanya pun dipertemukan kembali saat acara reuni sekolah.

"Tam Tama calon wakil gurbernur, temen sekolahnya Kirana. Jadi ada Gading, ada Titi Kamal, ada Donita, ada Raffi. Kita semua satu angkatan, satu sekolah dan Tam Tama suka sama Titi dan ketemu lagi. Karakternya paling keren," pungkas Tora.

Rumput Tetangga bercerita tentang Kirana, seorang ibu rumah tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri. Dia merasa tidak mampu menjadi istri yang ideal bagi suaminya, Ben dan menjadi ibu yang baik bagi Rega dan Windy.

Kirana kerap curhat kepada sahabat SMA-nya, Diana, yang senantiasa didampingi asisten pribadinya, Indra. Di masa SMA, Kirana adalah figur yang populer. Tak ada yang menduga bahwa Kirana akan berakhir sebagai ibu rumah tangga.

Suatu hari Diana membuat acara reuni SMA. Karena Kirana hanya ibu rumah tangga, maka Diana berbohong kepada teman-teman SMA bahwa Kirana adalah PR Consultant. Kirana kaget dengan kebohongan yang diciptakan Diana. Di acara reuni, Kirana mendatangi stan ramal Madam Sri Menyan. Kirana sekadar iseng dan mendapat kartu misterius bertuliskan "Bermula Dari Titik Awal, Setelah Tidak Akan Kembali".

Rumput Tetangga rencananya akan akan dirilis pada 18 April mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6440 seconds (0.1#10.140)