alexametrics

Jalani Tur Dunia, Backstreet Boys Mampir ke Indonesia

loading...
Jalani Tur Dunia, Backstreet Boys Mampir ke Indonesia
Backstreet Boys akan tampil di Indonesia dalam rangkaian tur konser DNA World Tour 2019. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Boyband legendaris dunia Backstreet Boys (BSB) dipastikan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur konser DNA World Tour 2019. Pihak promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment mengumumkan bahwa boyband asal Amerika Serikat itu akan tampil di Indonesia pada 26 Oktober 2019.

Dalam keterangan pers yang diterima SINDO, tur boyband yang beranggotakan AJ McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson dan Brian Littrell ini dibuka di Portugal pada 11 Mei mendatang. DNA World Tour merupakan tur arena terbesar dari Backstreet Boys dalam 18 tahun ini. Mereka akan tampil di seluruh Eropa, Amerika Utara dan Asia.

DNA World Tour sendiri mengikuti rilis album terbaru Backstreet Boys "DNA", album studio ke-10 yang menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin). DNA dirilis pada Januari 2019 oleh RCA Records dan debutnya merajai tangga album nomor satu di Billboard.



"Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu, dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karier kami, kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu namun tentang apa yang terbaik untuk grup ini," ungkap anggota BSB, Howie.

"Itulah yang saya sukai dalam album ini," sahut personel BSB lainnya, Kevin. "Kami dapat membawa semua pengaruh dan gaya menjadi satu harmoni. Lagu-lagu ini dengan sangat baik mewakili kami sebagai individu dan sebuah grup. Ini merupakan DNA kami. Dan kami sangat bangga dengan hal tersebut."

Sementara, Brian Littrell menambahkan bahwa perjalanan mereka berlangsung terus secara bersama dan tak banyak lagi hal yang dapat dilakukan. "Kami hidup dalam babak yang belum diungkapkan, dan itu sangat menarik," kata dia.

Jadwal Tur di Asia:
12 Okt 2019 - Tokyo (Saitama Super Arena)
13 Okt 2019 - Tokyo (Saitama Super Arena)
16 Okt 2019 - Osaka (Jo Hall)
19 Okt 2019 - Macau (Cotai Arena)
22 Okt 2019 - Taipei (Nangang Expo)
24 Okt 2019 - Bangkok (Impact Exhibition Hall 5-6)
26 Okt 2019 - Jakarta​​
28 Okt 2019 - Manila (Mall of Asia Arena)
30 Okt 2019 - Singapura (Indoor Stadium)
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak