Jelang ke Moskow, Lucinta Luna Lakukan Persiapan Tanpa Status

Kamis, 28 Maret 2019 - 06:49 WIB
Jelang ke Moskow, Lucinta Luna Lakukan Persiapan Tanpa Status
Jelang ke Moskow, Lucinta Luna Lakukan Persiapan Tanpa Status
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut sensasional yang kerap menghadirkan kontroversial dalam aktivitasnya, Lucinta Luna kembali menelurkan single terbaru berjudul "Tanpa Status". Single dan video klip barunya ini akan digarap secara serius dengan mengambil lokasi syuting di Moskow, Rusia.

Rencananya dalam waktu dekat ini Lucinta Luna akan bertolak ke Moskow guna keperluan syuting video klip lagu teranyarnya yang bercerita tentang kisah asmaranya terdahulu yang kerap kali mengalami kegalauan dalam dirinya dengan mantan-mantan terdahulunya.

"Besok aku ke Moskow, Rusia syuting video klip di mana tema lagunya sendiri tentang kegalauan aku dengan mantan-mantan aku bersama 25 aktor. Dan jujur aku sudah keluarin duit banyak bawa tim, aku enggak mau setengah-setengah persiapannya matang, mulai persiapan fisik, stamina sampai rambut pengin kayak Blackpink karena aku pecinta K-Pop," papar Lucinta Luna saat ditemui SINDO di sebuah salon di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Namun, sebelum berangkat ke Moskow, peyanyi kelahiran Jakarta, 16 Juni 1992 ini pun melakukan serangkaian perawatan, seperti mengecat rambut agar terlihat lebih cantik saat proses syuting nanti. Tak hanya itu, kuku-kukunya yang panjang juga akan mendapatkan perawatan khusus. Sebab Lucinta Luna ingin penampilannya bagai girl band kenamaan asal Korea, Blackpink.

Menurut pemilik salon, Kia, awalnya rambut Lucinta Luna hitam sekali, dan saat melakukan bleaching yang kedua harus sangat hati-hati. "Hari ini kita masukin basic, eyes blonde, sedikit abu-abu tapi tetap blonde. Warna ini sesuai keinginan Lucinta. Saya pengin dia terlihat lebih menarik dengan kuku yang panjang dan juga Kulitnya dia sudah bagus sekali," Kia.

Lucinta Luna pun yakin dengan penampilan barunya nanti, dia kan terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Terlebih belum lama ini dia disebut-sebut mirip Sandra Dewi saat mengunggah foto dirinya untuk membuat visa. "Pasti akan lebih cantik ya. Tapi pasti nanti banyak netizen yang julid deh sama aku," kata penyanyi yang acapkali dikabarkan sebagai transgender ini.

Penyanyi yang di awal kariernya tergabung dengan Duo Bunga bersama Ratna Pandita ini mengaku rutin melakukan perawatan kecantikan, baik itu badan, rambut dan anggota tubuh lainnya, bahkan dia memberikan budget khusus sebesar Rp30 juta untuk satu bulan perawatan.

"Aku memang suka menjaga penampilan karena kebutuhan sebagai publik figur dan membangkitan percaya diri di atas panggung dan aku ada budget khusus sekitar Rp30 juta perbulan untuk perawatan semua tubuhku. Harganya relatif sih enggak terlalu mahal karena untuk sekali perawatan rambut saja Rp2,5 juta dan kuku Rp1,5 juta," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7360 seconds (0.1#10.140)