alexametrics

Film Rumput Tetangga Bikin Titi Kamal Belajar Bersyukur

loading...
Film Rumput Tetangga Bikin Titi Kamal Belajar Bersyukur
Salah satu pemain film Rumput Tetangga, Titi Kamal mengunjungi redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews, Selasa (26 Maret 2019). Film ini akan tayang di bioskop 18 April 2019. Foto/KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra.
A+ A-
JAKARTA - Titi Kamal mengaku menjadi lebih banyak bersyukur dengan kehidupannya saat ini, setelah dirinya bermain di film Ruput Tetangga. Tak hanya itu, pada film garapan rumah produksi MNC Pictures ini, Titi mengaku ceritanya memberi banyak pesan moral. Tak hanya untuk dirinya sebagai pemain, juga masyarakat.

"Dari film ini mau mengapresiasi apa yang didapat dari Tuhan. Mau begini, mau begitu ya bagaimana kita menjalaninya, kalau menjalaninya (kehidupan) dengan indah, kita akan lebih banyak bersyukur," kata Titi Kamal saat mengunjungi redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews di Gedung Sindo, Jakata, Selasa (26/3/2019). (Baca juga: Avengers: Endgame, Marvel Rilis 32 Karakter yang Hidup dan Mati).

Di film drama ini, Titi berperan sebagai Kirana, ibu rumah tangga dengan dua anak yang terobsesi menjadi wanita karier. Sayang, obsesinya harus terhenti karena sang suami memintanya untuk menjadi ibu rumah tangga, mengurus rumah, dan anak.



Menariknya, cerita yang dibangun itu memiliki kesamaan dengan dirinya. Artinya film Rumput Tetangga yang dijadwalkan rilis pada 18 April 2019 mendatang ini dekat dengan kehidupan nyata. Istri Christian Sugiono ini mengaku kisahnya itu sama-sama tentang ibu rumah tangga dengan dua anak yang ingin tetap berkarier.

"Kirana itu ibu dua anak. Kirana full time mom dan saya masih bekerja. Saya masih syuting dan bawa anak ikut sampai malam. Kirana suka payah, masak nggak bener, suka telat. Saya bisa dibilang bukan ibu yang sempurna. Suka miss, bangun kesiangan dan suka cita-cita yang tinggi," jelasnya. (Baca juga: Tora Sudiro Merasa Terjebak di Rumput Tetangga).

"Saya bisa merasakan perasaan Kirana, ibu dua anak. Dia dulunya aktif banget mau begini, mau begitu dan punya obsesi tapi pas nikah harus jadi ibu rumah tangga. Di hati kecil mereka 'gue masih bisa ko kerja'. Saya bisa ko merasakan. Saya ibu rumah tangga dan bekerja selama nggak ganggu quality time," lanjutnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak